fbpx
BerandaVitamin & Suplemen4 Vitamin Imunitas Anak Terbaik untuk Daya Tahan Tubuh

Kesehatan dan tumbuh kembang anak adalah hal yang penting bagi para orang tua. Terutama di cuaca yang terus berubah-ubah, daya tahan anak dapat menurun. Perubahan suhu pada cuaca yang tidak menentu inilah yang menyebabkan anak jadi lebih rentan terserang penyakit. Jika tidak diimbangi dengan asupan nutrisi yang cukup, penyakit seperti batuk, flu, atau sakit tenggorokan akan lebih mudah menyerang karena sistem imun anak yang lemah.

vitamin-imunitas-anak

Oleh sebab itu, perlu untuk memberikan vitamin imunitas anak untuk memelihara daya tahan tubuh anak. Namun, walaupun vitamin dapat membantu menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, asupan makanan sehat dan bergizi tetap perlu diberikan ya, Jovians! Berikut ini adalah sederet vitamin imunitas anak yang dapat dicoba mulai dari anak usia 1 hingga 12 tahun.

Rekomendasi Vitamin Imunitas Anak

Cara meningkatkan imunitas anak dapat dilakukan dengan memberikan vitamin. Mengapa pemberian vitamin pada anak penting? Tidak hanya pada anak, konsumsi vitamin sebenarnya juga penting bagi orang dewasa. Vitamin diperlukan tubuh untuk memproduksi energi, meningkatkan dan menjaga sistem kekebalan, penyerapan zat-zat tertentu, dan masih banyak fungsi penting lainnya.

Selain itu, memberi vitamin pada anak juga dapat mempercepat pemulihan jika anak sudah terlanjur terserang penyakit. Kebutuhan vitamin pada anak dibedakan berdasarkan jenis vitamin dan usia masing-masing anak. Agar anak tak mudah jatuh sakit, sejumlah vitamin imunitas anak berikut ini dapat jadi pilihan untuk sistem imun anak yang kuat.

1. Blackmores Koala Kids Body Shield

Vitamin imunitas anak Blackmores Koala Kids Body Shield (Rp185.682) dapat jadi pilihan ibu jika anak mudah terserang penyakit. Tidak hanya vitamin, tambahan kandungan mineral zinc dalam suplemen ini dapat menjaga kesehatan anak secara keseluruhan. Hadir dengan rasa jeruk yang enak, ibu tak perlu kesulitan dalam pemberian vitamin ini pada anak.

Blackmores Koala Kids Body Shield mengandung vitamin A,C,E,D, dan zinc yang dibuat khusus untuk meningkatkan imunitas anak. Vitamin-vitamin ini berperan sebagai antioksidan dalam tubuh, yang dapat melindungi sel-sel tubuh dari paparan radikal bebas sekaligus meningkatkan kekuatan imun untuk melawan virus penyakit. Blackmores Koala Kids Body Shield dapat dikonsumsi oleh anak usia 2 hingga 12 tahun, 2 tablet per hari setelah makan.

2. Vitakids Vitamin C

Vitamin C adalah vitamin yang tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh, tetapi sangat vital dalam memelihara kesehatan anak. Vitamin yang larut dalam air ini dapat ditemukan dalam banyak sayuran dan buah-buahan, tapi sayangnya kebutuhan vitamin C pada anak sering tidak tercukupi karena anak suka pilih-pilih makanan. Imunitas yang buruk sering dikaitkan dengan asupan vitamin C yang rendah.

Oleh sebab itu, Vitakids Vitamin C (Rp20.000) dapat jadi pilihan yang tepat untuk memenuhi asupan vitamin C harian anak. Mengandung vitamin C 50 mg, Vitakids Vitamin C dapat membantu mendorong produksi sel darah putih (sel yang melindungi tubuh dari infeksi) sekaligus melindungi sel ini dari kerusakan molekul berbahaya, seperti radikal bebas. Konsumsi Vitakids Vitamin C secara rutin 1 kali sehari 1 tablet setelah makan untuk tingkatkan imunitas anak.

3. Imboost Kids Sirup

Imboost Kids Sirup (Rp100.100) adalah vitamin imunitas anak yang membantu melawan virus penyakit, termasuk COVID-19 dan variannya. Imboost anak ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang telah dikenal baik untuk daya tahan tubuh, seperti echinacea purpurea dan black elderberry. Echinacea purpurea sangat kaya akan antioksidan, termasuk di antaranya flavonoid, asam cichoric dan asam rosmarinic yang membantu melindungi sel-sel tubuh dari stres oksidatif.

Kandungan Imboost yang satu ini juga bersifat sebagai antiinflamasi. Telah banyak penelitian yang membuktikan echinacea dapat membantu sistem imun memerangi infeksi dan virus, yang dapat membantu anak pulih lebih cepat dari penyakit. Imboost Kids Sirup dapat diberikan pada anak usia 1 hingga 12 tahun sesuai dengan anjuran dokter.

4. Vegeblend 21 Junior

Cara meningkatkan imunitas dimulai dari asupan sayuran dan buah-buahan yang cukup. Masalahnya, kebanyakan anak kecil tidak suka makan sayuran. Lalu, bagaimana cara memenuhi nutrisi harian yang lengkap? Jangan khawatir, ibu bisa berikan Vegeblend 21 Junior (Rp117.128).

Vegeblend 21 Junior mengandung 21 macam ekstrak sayuran alami yang kaya akan mineral, vitamin, serat, dan probiotik. Dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan gizi yang seimbang serta meningkatkan nafsu anak yang sulit makan.

Ekstrak sayuran dalam vitamin imunitas anak ini diproses dengan teknologi tinggi freeze dying, sehingga kandungan nutrisi di dalamnya tidak mudah rusak dan tetap terjaga. Dengan begitu, memberi vitamin ini pada buah hati dapat menjaga kekebalan tubuh tetap optimal. Konsumsi vitamin ini dapat diberikan pada anak usia 1 hingga 12 tahun, 1-2 kapsul setiap sore atau malam hari setelah makan.

Perlu diperhatikan bagi para orang tua, jangan berikan sembarang vitamin pada anak. Perhatikan dosis dan kontraindikasi yang tertera pada kemasan vitamin agar anak tidak mengalami overdosis. Sederet vitamin imunitas anak di atas dapat diperoleh dengan mudah di Jovee, pusat vitamin & suplemen terlengkap.

Original 100% dan sudah BPOM, dapatkan vitamin imunitas anak dengan harga lebih terjangkau hanya di Jovee. Unduh juga aplikasinya untuk dapatkan rekomendasi suplemen personalmu, yang tersedia di Play Store dan App Store.

Referensi

Pertanyaan Seputar Jovee

+

Apa itu Jovee?

+

Apa yang membuat Jovee berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Jovee?

+

Berapa lama pengiriman vitamin saya?

+

Apakah Jovee memberikan gratis ongkir?

Logo

Dapatkan Vitamin sesuai Kebutuhanmu dengan Konsultasi GRATIS lewat Nutrisionist kami

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Callback
Logo

Dapatkan Vitamin sesuai Kebutuhanmu dengan Konsultasi GRATIS lewat Nutrisionist kami

Konsultasi Sekarang

Jaminan Jovee untuk Anda

Icon

100% Original

Semua Produk yang kami jual terjamin keasliannya dengan kualitas terbaik.

Icon

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Icon

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS*

Artikel Terkait

amunizer-adalah

Amunizer, Suplemen Herbal Peningkat Sistem Imun

Vitamin & Suplemen   10/08/2022
vitamin-anak-yang-mengandung-zinc

Pentingnya Vitamin C dan Zinc untuk Anak

Vitamin & Suplemen   11/07/2022
blackmores untuk kulit

Ini 6 Kandungan Blackmores untuk Kulit yang Perlu Kamu Tahu

Vitamin & Suplemen   20/05/2022
vitamin-caviplex

Mengenal Vitamin Caviplex: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

Vitamin & Suplemen   04/05/2022
info-pengiriman-2022

Info Pengiriman Pesanan Selama Lebaran 2022

Vitamin & Suplemen   29/04/2022