fbpx
BerandaVitamin & Suplemen7 Pilihan Vitamin Terbaik untuk Memutihkan Kulit

Sebagian besar wanita mendambakan memiliki kulit yang putih dan halus. Banyak usaha dilakukan untuk mendapatkannya. Untuk memiliki kulit yang putih dan halus bukan hal yang mudah. Salah satu cara yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan vitamin pemutih kulit.

vitamin pemutih kulit

Jenis Vitamin Pemutih Kulit Terbaik

Ada beragam jenis produk pemutih kulit yang bisa Anda pilih dan tersedia di pasaran. Salah satu produk yang sedang menjadi tren untuk memutihkan kulit adalah glutathione. Kandungan pada produk tersebut sebenarnya sudah diproduksi alami oleh tubuh, hanya saja, seiring bertambahnya usia, pasokannya akan menurun.

Glutathione dalam tubuh berfungsi untuk melawan radikal bebas, membantu detoksifikasi dan membuat kulit tampak lebih putih dan bersih. Selain glutathione, ada juga beberapa jenis vitamin kulit terbaik yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan kulit.

1. Vitamin C

Vitamin ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat bagus dalam meningkatkan produksi kolagen dalam kulit. Karena hal inilah vitamin C digunakan untuk membantu menjaga kesehatan kulit dan juga mencerahkan kulit. Vitamin C juga sering digunakan sebagai bahan utama dalam berbagai produk perawatan kulit, terlebih dalam formulasi produk anti penuaan. Vitamin C secara alami bisa Anda temui pada aneka jenis jeruk.

2. Vitamin E

Vitamin Eini juga memiliki kandungan antioksidan yang melimpah. Karena itu, vitamin ini dipercaya mampu menjaga kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari berlebih. Cara kerja vitamin ini yaitu dengan menghalau pengaruh buruk dari radiasi sinar ultraviolet, sehingga mampu membantu mencegah noda hitam pada kulit, bahkan mencegah keriput. Vitamin yang bagus untuk kulit ini juga banyak terdapat padamakanan alami, seperti kacang tanah, telur, dan daging ayam.

3. Vitamin D

Vitamin D termasuk salah satu vitamin kulit terbaik, terutama saat musim dingin. Karena vitamin D terutama yang disediakan melalui paparan sinar matahari, jika Anda tinggal di iklim yang lebih dingin dan paparan sinar matahari akan terbatas pada bulan-bulan yang dingin. Karena alasan itu, konsumsi vitamin D merupakan suatu keharusan. Vitamin D dipercaya mampu membantu mencegah jerawat dan noda yang tidak diinginkan, serta membuat kulit lebih terang.

4. Vitamin A

Vitamin A selain kaya akan kandungan betakaroten yang sangat bagus untuk kesehatan mata, juga memiliki kandungan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Vitamin A ini dipercaya dapat membantu memperbaiki jaringan kulit, sehingga mampu pula digunakan sebagai pemutih kulit. Vitamin A secara alami dapat Anda temui pada produk sayur maupun buah yang berwarna merah atau oranye.

5. Klorofil

Salah satu tren baru di dunia perawatan kulit adalah penggunaan klorofil. Dengan sifat anti-bakteri dan anti-inflamasi, klorofil ini mampu membersihkan noda dan kerutan, sekaligus mengikis kulit agar awet muda. Selain itu, klorofil juga penuh dengan vitamin A, C, E, dan K. Bahan yang banyak digunakan untuk produk kecantikan yang penuh dengan klorofil adalah spirulina.

6. EkstrakPolypodium leucotomos

Polypodium leucotomosmasih satu famili dengan tumbuhan paku/pakis. Ekstrak ini memiliki kandungan antioksidan sehingga dapat melindungi kulit dari kerusakan karena paparan sinar matahari dan menghambat perubahan warna kulit menjadi lebih gelap akibat pengaruh sinar ultraviolet. Karena itu, ekstrak ini bisa dipakai sebagai pemutih kulit. Ekstrak ini juga kerap digunakan dalam pengobatan beberapa penyakit kulit, seperti eksim, psoriasis, dan vitiligo.

7. Ekstrak Mulberry

Salah satu ekstrak alami yang banyak dipakai dalam formulasi produk pemutih kulit. Kandungan vitamin C dan E pada ekstrak mulberry sangat bagus digunakan untuk kesehatan kulit. Antioksidan yang dikandungnya mampu menghalau radikal bebas sehingga menghambat perubahan warna kulit menjadi lebih gelap.

Perlu Anda perhatikan, bahwa sebaiknya konsumsi vitamin pemutih kulit, apalagi yang berupa suplemen, sebaiknya Anda konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu. Dokter Anda akan memberikan rekomendasi perawatan yang tepat sesuai dengan kondisi kulit dan aktivitas Anda.

 

Cara Alami Merawat Kulit Putih dan Sehat

Untuk mendapatkan kulit putih dan sehat, banyak cara bisa Anda tempuh. Salah satunya dengan melakukan perawatan secara alami. Anda bisa memulainya dengan membiasakan diri untuk membersihkan muka dengan produk ringan yang bebas detergen.

Berhati-hatilah dalam memilih produk perawatan kulit dan pilihlah produk yang tidak menggunakan pewangi tambahan. Anda juga bisa menggunakan pelembab yang mengandungtabir suryayang dapat menjaga kelembaban kulit sekaligus melindungi kulit dari sinar ultraviolet, sehingga membuat kulit tetap cerah.

Selain itu, akan lebih baik bila Anda juga mengonsumsi buah dan sayur yang mengandung antioksidan untuk kesehatan kulit, seperti tomat, jambu biji, semangka, strawberry, dan juga kacang-kacangan. Atau Anda bisa membuatmasker dari bahan alami untuk membuat kulit tampak putih berseri.

Untuk memastikan nutrisi kulit terpenuhi, coba konsumsi Skinista Frozen Collagen (Rp 87.134).Seperti namanya, suplemen Frozen Collagen mengandung kolagen, yang diperkaya dengan gluta serta vitamin C. Frozen Collagen 2 In 1 Powder Drink dapat membantu Anda mendapatkan kulit lebih halus dan tampak awet muda. Suplemen ini turut membantu menyamarkan garis-garis halus dan keriput sebagai tanda-tanda penuaan. Dilengkapi dengan glutathione yang membuat kulit terlihat lebih cerah dan bersih. Serta kandungan vitamin C di dalamnya dapat melindungi sel kulit dari sinar ultraviolet A dan B.

Memiliki kulit yang putih menjadi impian banyak orang. Walau begitu, memiliki kulit yang sehat lebih penting. Jangan sampai keinginan Anda untuk memiliki kulit yang putih justru membuat Anda memilih jalan pintas dengan menggunakankrim pemutihyang mengandung bahan berbahaya secara sembarangan.

Dapatkan vitamin yang bagus untuk kulit hanya dari Jovee. Untuk mengetahui rekomendasi vitamin harian, Anda juga bisa mengunduh aplikasi Jovee. Jovee adalah aplikasi yang dapat merekomendasikan suplemen sesuai dengan kebutuhan personal. Aplikasi Jovee tersedia melalui Google Play Store maupun App Store. Atau Anda bisa konsultasi dengan dokter secara online melalui aplikasi Lifepack.

Pertanyaan Seputar Jovee

+

Apa itu Jovee?

+

Apa yang membuat Jovee berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Jovee?

+

Berapa lama pengiriman vitamin saya?

+

Apakah Jovee memberikan gratis ongkir?

Logo

Dapatkan Vitamin sesuai Kebutuhanmu dengan Konsultasi GRATIS lewat Nutrisionist kami

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Callback
Logo

Dapatkan Vitamin sesuai Kebutuhanmu dengan Konsultasi GRATIS lewat Nutrisionist kami

Konsultasi Sekarang

Jaminan Jovee untuk Anda

Icon

100% Original

Semua Produk yang kami jual terjamin keasliannya dengan kualitas terbaik.

Icon

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Icon

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS*

Artikel Terkait

amunizer-adalah

Amunizer, Suplemen Herbal Peningkat Sistem Imun

Vitamin & Suplemen   10/08/2022
vitamin-anak-yang-mengandung-zinc

Pentingnya Vitamin C dan Zinc untuk Anak

Vitamin & Suplemen   11/07/2022
blackmores untuk kulit

Ini 6 Kandungan Blackmores untuk Kulit yang Perlu Kamu Tahu

Vitamin & Suplemen   20/05/2022
vitamin-caviplex

Mengenal Vitamin Caviplex: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

Vitamin & Suplemen   04/05/2022
info-pengiriman-2022

Info Pengiriman Pesanan Selama Lebaran 2022

Vitamin & Suplemen   29/04/2022