fbpx

7 Tips Mengajak Suami ML Alias Berhubungan Seks

by | Sep 9, 2020 | Seks & Asmara | 0 comments

Sebagian besar orang tentunya akan malu jika disinggung dengan permasalahan seksual kehidupan sehari-hari. Kenyataannya, seks adalah hal yang tabu di wilayah timur tak terkecuali di Indonesia. Maka dari itu, banyak istri-istri yang bingung untuk mengajak suami ML alias berhubungan seks. Memang, hal ini membuat Anda sungkan dan harus memendam hasrat seksual sendiri. Padahal hubungan intim dapat meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

Padahal ML sendiri wajib untuk dilakukan, terutama bagi pasangan suami-istri. Manfaat dari ML sendiri yaitu menjaga kehidupan rumah tangga yang harmonis. Apalagi sebagian besar pria condong ke arah cuek dan tidak mampu menebak-nebak keinginan pasangan, seperti kebutuhan seksualnya. Maka dari itu, untuk menjauhkan pasangan dari kesalahpahaman mulai sekarang bisa dikomunikasikan dengan baik-baik. 

 

Tips Mengajak Suami Berhubungan Seksual

Ada nih beberapa tips dari wanita Irlandia untuk mengajak suami ML. Jadi, Anda tidak perlu lagi malu-malu meminta ML dengan suami. Anda penasaran bukan? Maka dari itu, di sini dirangkum menjadi satu. Inilah cara mengajak suami untuk berhubungan seks, diantaranya sebagai berikut: 

 

1. Gunakan strategi halus

Bagaimana sih cara biar suami mudah untuk diajak ML? Langkah awal yang harus dilakukan adalah menyusun strategi halus. Strategi halus seperti apa? Karena, radar dari suami bisa dikatakan cepat dalam menangkap situasi dan kondisi. Maka strategi halus yang bisa Anda gunakan adalah mempersiapkan pakaian tidur yang mengundang. 

Anda bisa menggunakan pakaian tidur tipis atau terawang, tanpa menggunakan bra ataupun celana dalam. Tentunya, suami akan mengetahui kode Anda karena radar visual suami lebih kuat dibandingkan dengan diam-diaman tanpa ada tindakan. 

 

2. Berciuman 

Langkah selanjutnya yang bisa dilakukan oleh Anda adalah berciuman dan memberikan afeksi untuk satu sama lain. Mungkin Anda bisa memulainya dengan ciuman-ciuman ringan terhadap suami. 

Anda bisa memberikan ciuman ke pipi, batang hidung, ataupun dahi. Selanjutnya, jika suami mulai tergoda Anda bisa memberi ciuman panas dengan tangan yang ikut ambil bagian. Anda bisa memberikan belaian pada bagian yang ingin Anda sentuh dari tubuh suami. Tentu, suami akan paham dengan sentuhan-sentuhan manja Anda. 

 

3. Meraba tubuh perlahan 

Setelah menciumi wajah suami, Anda bisa menggunakan tangan untuk meraba seluruh tubuh pria. Anda bisa meraba bagian wajah dan turun ke leher sekilas Anda kecupi leher suami. Selanjutnya, Anda bisa meraba bagian dada ataupun perut. Bahkan, Anda bisa menyandarkan kepala di dada atau perut suami. 

Tentu dengan ini Anda akan lebih paham dengan reaksi suami. Anda bisa biarkan tangan bergerak liar di bagian bawah suami. 

 

4. Tanyakan pertanyaan seduktif 

Anda bisa berciuman dan mengecupi tubuh suami. Jangan lupa untuk menggoda suami sebisa mungkin. Bahkan, Anda bisa memberikan pertanyaan-pertanyaan seduktif layaknya “Sayang, mau main secara pelan atau cepat?” Pertanyaan ini cukuplah menggoda suami, jadi goda saja suami agar paham bahwa Anda ingin ML. 

 

5. Menggoyangkan pinggul ke tubuh 

Langkah yang bisa Anda lakukan adalah mendusel ke dalam tubuh suami. Anda bisa menggoyangkan pinggul agar bisa bersentuhan tubuh suami. Bahkan, Anda bisa memeluk mesra lengan suami dan diiringi dengan mengelus paha atas. Sungguh menantang bukan? Hal ini akan membuat pria sadar bahwa Anda butuh hubungan seksual saat ini. 

 

6. Mengajak mandi bersama 

Pada saat Anda selesai menggoyangkan pinggul, Anda bisa menciumi wilayah perut suami. Bahkan saat ini juga, Anda bisa menggesekkan tubuh ke tubuh suami lalu dekap erat. Anda bisa mendekap tubuh suami sambil mengelus punggung dan paha dalam. 

Selanjutnya, Anda bisa menanyakan “Sayang, apakah mau mandi bersama?” bahkan Anda bisa melanjutkan pertanyaan berupa, “Siapkah untuk memulai seks yang kamu nantikan?” Lumayan memalukan, tetapi Anda harus memberanikan diri untuk berhubungan seks di malam hari. 

 

7. Bisikkan hal yang diinginkan 

Anda bisa mendapatkan hal yang diinginkan dengan memberitahukan keinginan saat ini. Anda bisa membisikkan beberapa kalimat layaknya, “Aku menginginkanmu sekarang juga!” Cukup dengan ini suami Anda tahu bahwa sekarang istrinya membutuhkan hubungan seksual yang menggairahkan. 

Jangan sungkan-sungkan untuk meminta kepada suami. Ada kalanya Anda bertindak agresif, untuk mendapatkan kebutuhan seksual. 

Pada intinya tips yang bisa Anda gunakan untuk menggoda adalah mengirimkan pesan-pesan menggoda ke suami. Anda bisa mengirimkannya di jam-jam makan siang, pastinya suami tidak sabar untuk segera pulang. Selanjutnya adalah mengenakan pakaian terbaik. Anda bisa gunakan pakaian terbaik yang menampakkan bahu mulus serta belahan dada. 

Bahkan, ketika suami datang di rumah lakukan kegiatan foreplay untuk menggodanya. Jangan lupa, pastikan suasana kamar sangatlah menarik untuk menemani kegiatan ML Anda bersama dengan suami.

Jadi, mudah sekali bukan untuk menggoda suami agar mau berhubungan intim. Pastikan terlebih dahulu, bahwa kondisi mood suami sedang baik-baik saja agar kegiatan malam Anda menjadi panas. 

Dapatkan suplemen sesuai kebutuhanmu dengan Jovee. Unduh aplikasi Jovee melalui Google Play Store maupun App Store sekarang. Dapatkan vitamin terbaik hanya dari Jovee.

Beli di Aplikasi Jovee

Aplikasi Jovee berbasis data science.
Cukup jawab beberapa pertanyaan, dan Jovee akan merekomendasikan beberapa paket sesuai kebutuhan dan gaya hidup Anda

Belanja di Jovee Shop

Jovee Shop menawarkan paket suplemen dalam bentuk sachet untuk konsumsi 30 hari atau 7 hari. Suplemen dari Jovee adalah suplemen terbaik, asli dan berlisensi dari partner domestik dan internasional