fbpx
BerandaVitamin & Suplemen7 Vitamin untuk Anak yang Sering Batuk Pilek

Sistem imun anak yang belum berkembang sempurna buat anak jadi cukup rentan terserang penyakit, seperti batuk dan pilek. Terlebih lagi cuaca saat ini tidak menentu, sehingga anak jadi gampang sakit.

vitamin-untuk-anak-yang-sering-batuk-pilek

Dukung daya tahan tubuh anak yang optimal, Bunda perlu berikan asupan nutrisi yang bergizi seimbang. Sayangnya, pada beberapa anak asupan nutrisi saja tidak cukup. Bunda perlu berikan asupan nutrisi tambahan seperti suplemen anak untuk perkuat imunitasnya.

Banyaknya vitamin anak di pasaran mungkin buat Bunda bingung, vitamin mana yang mau dipilih? Tak perlu bingung, ini 7 rekomendasi vitamin untuk anak yang sering batuk pilek dari Jovee.

1. Sakatonik ABC Rasa Jeruk

vitamin-untuk-anak-yang-sering-batuk-pilek

Hadapi cuaca yang tak menentu, perkuat imunitas anak dari serangan batuk pilek dengan Sakatonik ABC Rasa Jeruk (Rp14.439). Mengandung vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E, dan nikotinamid, vitamin anak ini dapat dikonsumsi harian satu tablet hisap per hari.

2. Imboost Kids

vitamin-untuk-anak-yang-sering-batuk-pilek

Keluarkan produk vitamin khusus anak, Imboost Kids (Rp100.100) juga bisa jadi pilihan Bunda untuk tingkatkan perlindungan Si Kecil dari batuk pilek. Tak hanya memelihara kesehatan tubuh, Imboost sirup ini juga bisa digunakan untuk membantu mempercepat proses pemulihan anak pasca sakit terutama dari infeksi saluran napas. Dapat diberikan pada anak usia mulai 1 tahun, ikuti dosis dan aturan pakai yang tertera pada kemasan.

3. Fruit Blend Junior

vitamin-untuk-anak-yang-sering-batuk-pilek

Kunci utama tubuh anak yang sehat dan kuat adalah asupan nutrisi yang terpenuhi. Lalu, bagaimana jika anak suka pilih-pilih makanan? Mungkin Bunda bisa berikan Fruit Blend Junior (Rp152.600) untuk bantu penuhi nutrisi harian anak. Terbuat dari 18 macam ekstrak buah pilihan yang kaya akan multivitamin, mineral, serat, enzim alami, dan probiotik, Fruit Blend jadi pilihan favorit sebagai vitamin untuk anak yang sering batuk pilek.

4. Biolysin Platinum

vitamin-untuk-anak-yang-sering-batuk-pilek

Jaga daya tahan tubuh Si Kecil dengan vitamin Biolysin Platinum 250 ml (Rp33.000). Dengan kandungan temulawak, AA Oil, DHA, kolin, asam folat, prebiotik FOS, L-lisin, zat besi, vitamin A, vitamin B kompleks, dan vitamin D, jadikan vitamin ini tak hanya lindungi anak dari batuk pilek, tapi juga sekaligus bantu perkembangan otak dan tumbuh kembang lebih optimal. Dapat diberikan pada anak mulai dari usia satu tahun. Ikuti petunjuk penggunaan atau sesuai anjuran dokter.

5. Blackmores Koala Kids

Produk vitamin asal Australia, Blackmores, juga punya vitamin yang dikhususkan untuk daya tahan tubuh anak, yang mengandung vitamin C dan D3. Bunda bisa berikan Blackmores Koala Kids Body Shield (Rp185.682) agar anak tetap terjaga dari serangan batuk pilek. Berbentuk tablet hisap dengan rasa jeruk yang enak, multivitamin anak ini juga tidak merusak gigi karena terbuat dari gula alami.

6. Apialys

Tingkatkan nafsu makan anak sekaligus menjaga daya tahan tubuhnya dengan Apialys Sirup (Rp45.462). Mengandung vitamin dan mineral lengkap, Bunda bisa berikan Apialys Syrup pada anak usia mulai 2 tahun. Selain Apialys sirup, Bunda juga bisa memilih Apialys Drop (Rp55.204) untuk diberikan pada anak usia dibawah satu tahun. Perlu diperhatikan, pemberian vitamin pada anak usia di bawah satu tahun sebaiknya dilakukan dengan rekomendasi dokter untuk menghindari efek samping.

Baca juga: Suplemen Apialys Manfaat, Dosis, dan Efeknya

7. Holisticare Kids

vitamin-untuk-anak-yang-susah-buang-air-besar

Vitamin untuk anak yang sering batuk pilek terakhir adalah Holisticare Kids (Rp48.179). Vitamin C dikenal sebagai antioksidan kuat yang bantu melindungi sekaligus memperkuat sel-sel imun. Berikan vitamin ini setiap hari pada anak untuk menjaga kesehatan dan tak mudah terserang penyakit. Tidak mengandung gula buatan dan bahan pengawet, vitamin hisap ini bisa diberikan sebanyak satu hingga tiga tablet sehari.

Itulah 7 rekomendasi vitamin untuk anak yang sering batuk pilek dari Jovee. Selain memberikan multivitamin, Bunda juga perlu memastikan anak untuk dapatkan asupan cairan dan tidur yang cukup. Jaga kesehatan diri, anak, dan keluarga bersama Jovee. Cek artikel seputar kesehatan lainnya hanya di Jovee, pusat vitamin harian personalmu. Follow juga media sosial Jovee, @jovee.id di Instagram dan Tiktok untuk dapatkan promo menarik dan informasi kesehatan lainnya.

Baca juga: Anak Sering Sakit? Ini 9 Vitamin Anak untuk Perkuat Imunitas

Apa Itu Jovee?

Jovee adalah pusat suplemen dan vitamin yang menawarkan produk original, lengkap, dengan harga yang murah. Kamu bisa temukan vitamin dan suplemen berdasarkan kebutuhan nutrisi tubuh dengan harga yang lebih murah dan gratis ongkir.

Setiap vitamin dan suplemen yang dijual di Jovee telah mendapatkan nomor BPOM, sehingga dijamin keaslian produknya. Jovee menawarkan pengalaman beli vitamin dan skincare yang mudah, hemat, dan gratis ongkir.

Kamu bisa membeli vitamin dan kebutuhan kesehatan melalui Jovee Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Nikmati belanja lebih mudah, promo lebih banyak, serta gratis ongkir hanya di Jovee Official Store melalui platform e-commerce ternama dan terbesar di Indonesia.

Referensi

Pertanyaan Seputar Jovee

+

Apa itu Jovee?

+

Apa yang membuat Jovee berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Jovee?

+

Berapa lama pengiriman vitamin saya?

+

Apakah Jovee memberikan gratis ongkir?

Logo

Dapatkan Vitamin sesuai Kebutuhanmu dengan Konsultasi GRATIS lewat Nutrisionist kami

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Callback
Logo

Dapatkan Vitamin sesuai Kebutuhanmu dengan Konsultasi GRATIS lewat Nutrisionist kami

Konsultasi Sekarang

Jaminan Jovee untuk Anda

Icon

100% Original

Semua Produk yang kami jual terjamin keasliannya dengan kualitas terbaik.

Icon

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Icon

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS*

Artikel Terkait

vitamin-untuk-anak-telat-bicara

5 Jenis Vitamin untuk Anak Telat Bicara

Vitamin & Suplemen   27/09/2022
vitamin-untuk-anak-terlambat-jalan

4 Rekomendasi Vitamin untuk Anak Terlambat Jalan

Vitamin & Suplemen   23/09/2022
vitamin-untuk-anak-yang-susah-buang-air-besar

Bantu Atasi Sembelit, Ini 3 Vitamin untuk Anak yang Susah BAB

Vitamin & Suplemen   07/09/2022
vitamin-untuk-anak-yang-sering-sakit

Anak Sering Sakit? Ini 9 Vitamin Anak untuk Perkuat Imunitas

Vitamin & Suplemen   06/09/2022
amunizer-adalah

Amunizer, Suplemen Herbal Peningkat Sistem Imun

Vitamin & Suplemen   10/08/2022