fbpx
BerandaVitamin & SuplemenAmunizer, Suplemen Herbal Peningkat Sistem Imun

Kamu mungkin sudah pernah mendengar nama suplemen yang satu ini. Amunizer adalah suplemen yang ditujukan untuk membantu tingkatkan daya tahan tubuh sekaligus memelihara kesehatan. Suplemen ini terbuat dari bahan herbal, yang punya banyak khasiat bagi tubuh.

amunizer-adalah

Sama seperti obat dan suplemen lainnya, Amunizer perlu dikonsumsi dengan dosis yang tepat. Berikut manfaat, kandungan, dosis, hinga cara konsumsi Amunizer. Yuk, simak selengkapnya sampai akhir!

Suplemen herbal untuk jaga kesehatan tubuh

amunizer-adalah

Punya banyak aktivitas dan mobilitas tinggi, kamu mungkin memerlukan asupan suplemen untuk bantu jaga kesehatan tubuh. Sejumlah vitamin penambah energi dan peningkat daya tahan tubuh bisa jadi pilihan, seperti Amunizer.

Amunizer adalah suplemen herbal yang punya banyak khasiat. Berikut kandungan dari suplemen ini.

1. Vitamin C

Vitamin C merupakan nutrien esensial yang penting bagi tubuh. Terkenal bermanfaat untuk bantu perkuat daya tahan tubuh, vitamin C yang terkandung dalam Amunizer adalah 1000 mg. Tinggi antioksidan, vitamin C berperan dalam melindungi sel-sel tubuh dari paparan radikal bebas. Seperti yang telah diketahui, radikal bebas berperan dalam berbagai penyakit kronis.

Tak hanya untuk daya tahan tubuh, vitamin C juga berperan dalam kesehatan kulit, lho! Vitamin C dapat merangsang produksi kolagen, protein yang berperan dalam elastisitas kulit.

2. Elderberry

Pernah mendengar buah yang satu ini? Elderberry merupakan salah satu buah yang mengandung antioksidan tinggi. Kandungannya kaya akan vitamin C, serat, dan antioksidan berupa asam fenolat, flavonol, dan antosianin. Buah elderberry juga diketahui dapat membantu mempercepat penyembuhan dan meringankan gejala penyakit seperti flu berkat kandungan antioksidannya yang tinggi.

Hal ini menjadikan Amunizer baik untuk dikonsumsi pada saat sakit, terutama pada masa isolasi mandiri. Penelitian saat ini juga masih memperlihatkan konsumsi elderberry tidak akan meningkatkan risiko radang hebat (badai sitokin).

3. Zinc

Sama seperti vitamin C, zinc merupakan nutrisi yang tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh. Zinc merupakan kandungan mineral kedua terbanyak yang dibutuhkan tubuh. Oleh sebab itu, kamu perlu memenuhi asupan zinc harian melalui makanan.

Diperlukan oleh setiap sel, zinc berperan penting dalam perkembangan sel dan sistem imun. Zinc menjaga agar kekebalan tubuh tetap kuat. Oleh sebab itu, defisiensi zinc dapat menyebabkan tubuh yang mudah sakit. Mengandung zinc dan nutrisi baik lainnya, Amunizer dapat menjadi pilihan untuk membantu menjaga daya tahan tubuhmu.

Baca juga: Peran dan Fungsi Zinc Bagi Kesehatan Tubuh

4. Forsythia

Forsythia adalah tanaman herbal yang telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional untuk bantu atasi demam, pembengkakan, dan penyakit lainnya. Meski masih diperlukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui kinerja dari tanaman ini, Forsythia dipercaya dapat membantu mengurangi inflamasi dalam tubuh.

Banyak penelitian farmakologis telah mengkonfirmasi bahwa forsythia memiliki aktivitas anti-inflamasi, antioksidan, antivirus, antimuntah, antitumor, serta memiliki efek hepatoprotektif, neuroprotektif, dan perlindungan pada kardiovaskular.

5. Phyllanthus dan Lonicera

Phyllanthus merupakan tanaman herbal yang banyak digunakan dalam pengobatan tradisional untuk penyakit sistem pencernaan, hati, dan ginjal. Phyllanthus atau juga dikenal dengan Chanca piedra diketahui dapat membantu atasi batu ginjal, karena bersifat sebagai alkalin.

Sama seperti phyllanthus, lonicera juga merupakan tanaman herbal yang digunakan dalam pengobatan tradisional. Bersifat sebagai anti-virus, tanaman ini juga mengandung minyak esensial seperti quercetin, yang merupakan antioksidan. Namun, penelitian lebih lanjut diperlukan kembali.

Manfaat Amunizer

amunizer-adalah

Berkat kandungannya yang kaya akan nutrisi baik, konsumsi Amunizer bisa memberikan beberapa manfaat berikut:

  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • Membantu mempercepat penyembuhan saat sakit
  • Membantu memelihara kesehatan tubuh
  • Membantu melindungi tubuh dari serangan luar, salah satunya dari infeksi penyakit

Bila kamu punya aktivitas padat atau sedang dalam masa pemulihan pasca sakit, konsumsi Amunizer dapat membantu sebagai pendukung sistem imun. Pastikan untuk ikuti dosis penggunaan dan aturan pakai yang tertera pada kemasan untuk rasakan khasiat optimalnya.

Dosis dan aturan pakai Amunizer

amunizer-adalah

Amunizer tersedia dalam larutan serbuk minum maupun botol. Kamu bisa memilih mana bentuk sajian yang paling kamu sukai. Berikut dosis dan aturan minum Amunizer.

Amunizer Sachet

Dosis dewasa satu kali sehari satu sachet. Cara konsumsi Amunizer ini cukup dengan melarutkan satu sachet Amunizer dalam 200 ml air dingin. Aduk rata lalu siap disajikan.

Amunizer Botol

Amunizer botol adalah varian Amunizer dalam bentuk cair siap minum. Dosis dewasa satu kali sehari satu botol. Cara konsumsi Amunizer ini dapat langsung diminum, dapat juga dikonsumsi dalam penyajian dingin agar lebih nikmat.

Kontraindikasi dan Efek Samping

amunizer

Jangan berikan suplemen ini pada bayi usia di bawah satu tahun. Petunjuk kontraindikasi dan efek samping lainnya dapat dilihat pada kemasan produk. Jika alami efek samping tidak biasa, segera hentikan penggunaan dan segera periksakan diri ke dokter.

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai kandungan, manfaat, dosis, dan cara konsumsi Amunizer. Selalu jaga kesehatan dan penuhi asupan vitamin harian melalui vitamin dan suplemen Jovee.

Cek artikel seputar kesehatan lainnya hanya di Jovee, pusat vitamin harian personalmu. Follow juga media sosial Jovee, @jovee.id di Instagram dan Tiktok untuk dapatkan promo menarik dan informasi kesehatan lainnya.

Apa Itu Jovee?

Jovee adalah pusat suplemen dan vitamin yang menawarkan produk original, lengkap, dengan harga yang murah. Kamu bisa temukan vitamin dan suplemen berdasarkan kebutuhan nutrisi tubuh dengan harga yang lebih murah dan gratis ongkir.

Setiap vitamin dan suplemen yang dijual di Jovee telah mendapatkan nomor BPOM, sehingga dijamin keaslian produknya. Jovee menawarkan pengalaman beli vitamin dan skincare yang mudah, hemat, dan gratis ongkir.

Kamu bisa membeli vitamin dan kebutuhan kesehatan melalui Jovee Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Nikmati belanja lebih mudah, promo lebih banyak, serta gratis ongkir hanya di Jovee Official Store melalui platform e-commerce ternama dan terbesar di Indonesia.

Referensi

Pertanyaan Seputar Jovee

+

Apa itu Jovee?

+

Apa yang membuat Jovee berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Jovee?

+

Berapa lama pengiriman vitamin saya?

+

Apakah Jovee memberikan gratis ongkir?

Logo

Dapatkan Vitamin sesuai Kebutuhanmu dengan Konsultasi GRATIS lewat Nutrisionist kami

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Callback
Logo

Dapatkan Vitamin sesuai Kebutuhanmu dengan Konsultasi GRATIS lewat Nutrisionist kami

Konsultasi Sekarang

Jaminan Jovee untuk Anda

Icon

100% Original

Semua Produk yang kami jual terjamin keasliannya dengan kualitas terbaik.

Icon

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Icon

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS*

Artikel Terkait

vitamin-untuk-anak-telat-bicara

5 Jenis Vitamin untuk Anak Telat Bicara

Vitamin & Suplemen   27/09/2022
vitamin-untuk-anak-terlambat-jalan

4 Rekomendasi Vitamin untuk Anak Terlambat Jalan

Vitamin & Suplemen   23/09/2022
vitamin-untuk-anak-yang-sering-batuk-pilek

7 Vitamin untuk Anak yang Sering Batuk Pilek

Vitamin & Suplemen   12/09/2022
vitamin-untuk-anak-yang-susah-buang-air-besar

Bantu Atasi Sembelit, Ini 3 Vitamin untuk Anak yang Susah BAB

Vitamin & Suplemen   07/09/2022
vitamin-untuk-anak-yang-sering-sakit

Anak Sering Sakit? Ini 9 Vitamin Anak untuk Perkuat Imunitas

Vitamin & Suplemen   06/09/2022