Astaxanthin

The Great Antioxidant

Astaxanthin memiliki efek antioksidan untuk merawat dan melindungi kulit. Selain dapat mendukung sistem imun, astaxanthin dapat membantu menangkal radikal bebas. Dapat ditemukan dari salmon, udang dan lobster.

Apa itu Astaxanthin?
Astaxanthin adalah pigmen karoten yang berperan sebagai antioksidan kuat. Antioksidan berperan sebagai pelindung sel-sel tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Manfaat Astaxanthin
Manfaat dari Astaxanthin sebagai antioksidan ialah membantu mengatasi kulit keriput, membantu memperbaiki fungsi kulit, serta membantu mencegah penuaan dini. Selain itu, Astaxanthin juga dapat berfungsi sebagai anti inflamasi. Astaxanthin dapat membantu mengatasi gangguan pencernaan, membantu menghilangkan nyeri otot saat olahraga, serta meningkatkan kolesterol baik (HDL). Astaxanthin juga berfungsi untuk membantu meningkatkan kesuburan pria serta mengurangi gejala menopause pada wanita. Mengkonsumsi Astaxanthin dapat membantu meringankan rematik, penyakit Alzheimer dan Parkinson. Dan juga, Astaxanthin berperan dalam membantu mempercepat pemulihan setelah stroke, melindungi dari risiko kanker serta memperkuat sistem imun.

Dimana kamu dapat menemukan Astaxanthin?
Astaxanthin dapat ditemukan di buah kiwi beberapa tanaman alga, dan hewan laut seperti kepiting, ikan trout, udang, dan lobster.

Ingredients Amount Unit %AKG
Fish collagen 250 mcg 0
Zn 15 mg 0
Selenium 50 mcg 0
Astaxanthin 2.5% 4000 mcg 0
Natural Vitamin E 100 IU 0
Beta Carotene 5000 IU 0
Vitamin C 150 mg 0