Evening Primrose

Rose Power

Kandungan dari Primrose dapat mendukung kesehatan kulit, kesehatan tulang dan membantu menurunkan kolesterol. Ditemukan di bunga evening primerose.

Apa itu Evening Primrose?
Evening primrose adalah tanaman dengan bunga berwarna kuning yang ekstraknya diambil dari bibit bunga tersebut. Ekstrak evening primrose mengandung lemak asam gamma linolenik atau yang dikenal GLA.

Manfaat Evening Primrose
Manfaat yang ditawarkan evening primrose bagi kesehatan tubuh adalah kecantikan kulit, kesehatan syaraf dan gejala PMS. Manfaat bagi kulit diantaranya untuk melembabkan, mencerahkan hiperpigmentasi serta menutrisi kuku. Evening Primrose juga dipercaya dapat mengobati jerawat sekaligus dapat mengurangi eksim. Di samping untuk kecantikan kulit, asam lemak yang terkandung dalam Evening Primrose membantu mengurangi beberapa keluhan akibat peradangan seperti radang sendi, osteoporosis serta nyeri syaraf. Evening Primrose juga dapat digunakan oleh wanita untuk meringankan gejala PMS, mengurangi nyeri pada payudara serta mengurangi efek menopause. Selain itu, Evening Primrose juga membantu kesehatan tulang, menurunkan kolesterol, memperlancar sirkulasi darah, mengurangi darah tinggi serta membantu pertumbuhan sel tubuh.

Dimana kamu dapat menemukan Evening Primrose?
Ekstrak evening primrose didapatkan dari mengekstrak bibit bunga. Terdapat dalam bentuk suplemen dan minyak untuk konsumsi maupun untuk kosmetik dan sabun.

Ingredients Amount Unit %AKG
Evening primrose oil (EPO) 500 mg 0
Gamma Linoleic Acid (GLA) 50 mg 0
Linoleic Acid 350 mg 0
Alpha Linoleic Acid 1 mg 0