Garlic

Dracula Slayer

Bawang putih mengandung antioksidan, anti inflamasi dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung dan dapat mencegah kanker

Apa itu Garlic?
Garlic atau bawang putih adalah kelompok tanaman yang mengandung banyak nutrisi yang berguna untuk tubuh kita. Sehingga garlic diketahui memiliki khasiat menangani berbagai penyakit. Kandungan yang terdapat dalam garlic adalah mangan, vitamin B6, vitamin C, zat besi, selenium, fosfor, vitamin B1 dan kalsium.

Manfaat Garlic
Garlic berperan dalam penurunan kadar kolesterol total dan LDL (kolesterol jahat) dalam darah. Penelitian pun menunjukkan bahwa Garlic memiliki efek kardioprotektif, yaitu menjaga kesehatan jantung. Garlic juga dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi. Garlic mengandung senyawa allicin yang memiliki sifat antimikroba yang berfungsi sebagai anti bakteri dan virus, sehingga garlic efektif untuk penyakit yang diakibatkan dari virus atau bakteri seperti flu. Senyawa sulfur bioaktif dan sifat antibakteri pada Garlic juga berfungsi untuk menurunkan risiko kanker. Selain itu, Garlic juga kaya antioksidan, sehingga dapat membantu meningkatkan sistem imun dan mencegah infeksi.

Dimana kamu dapat menemukan Garlic?
Selain kamu dapat mengkonsumsi garlic secara langsung, kamu juga dapat mengkonsumsi suplemen yang mengandung garlic.

Ingredients Amount Unit %AKG
Allium sativum (Garlic) 30 mg 0