Ginkgo

The Brain’s Buddy

Ginkgo bermanfaat untuk membantu meningkatkan kerja otak, memiliki efek antioksidan dan memperbaiki sirkulasi darah. Dapat ditemukan di ekstrak daun Ginkgo biloba.

Apa itu Ginkgo Biloba?
Ginkgo biloba adalah tanaman dari Tiongkok yang dipercaya dapat mengobati beberapa gangguan, terutama yang berhubungan dengan otak. Ginkgo biloba memiliki kandungan antioksidan dan mengandung senyawa yang dapat membunuh bakteri dan jamur penyebab infeksi dalam tubuh.

Manfaat Ginkgo Biloba
Ginkgo biloba bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah. Ginkgo biloba juga dapat berperan sebagai penurun tingkat kecemasan sekaligus meningkatkan kinerja otak. Kandungan antioksidan dan antiinflamasi pada ginkgo biloba dapat membantu meringankan gangguan pernafasan dan pencegahan efek radikal bebas pada kulit. Ginkgo Biloba juga dapat membantu fungsi kognitif.

Dimana kamu dapat menemukan Ginkgo Biloba?
Ekstrak ginkgo biloba diambil dari daunnya. Atau kamu dapat mengkonsumsi suplemen yang mengandung ekstrak ginkgo biloba. Untuk kamu yang mengkonsumsi ekstrak ginkgo biloba, konsultasikan dengan dokter jika kamu sedang dalam pengobatan tertentu.

Ingredients Amount Unit %AKG
Ginkgo biloba folium ekstrak kering 40 mg 0