fbpx
BerandaVitamin & SuplemenHemaviton C1000: Manfaat, Efek Samping, dan Dosis Penggunaan

Keberadaan sistem imun tubuh bagi manusia sangatlah penting. Sistem imun tubuh memiliki peran yang sangat vital yaitu melindungi tubuh manusia dari berbagai ancaman yang bisa menimbulkan penyakit. Apabila sistem imun tubuh lemah, virus dan bakteri bisa menyerang dengan mudah. Namun, jika sistem imun tubuh kuat, virus dan bakteri akan kesulitan menyerang tubuh.Untuk menjaga sistem imun tubuh kita, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengonsumsi Hemaviton C1000.

Hemaviton-C1000

Hemaviton dapat membantu kita dalam menjaga sistem imun tubuh agar selalu dalam kondisi prima. Jika tubuh ada dalam kondisi yang prima, sistem imun tubuh pun akan dengan mudah menghalau berbagai penyebab penyakit di dalam tubuh.

Manfaat dari Hemaviton

Ada beberapa manfaat penting yang dapat diperoleh dari mengonsumsi Hemaviton:

1. Mengatasi Defisiensi Vitamin C

Vitamin C memiliki peran yang sangat penting di dalam tubuh manusia. Apabila seseorang kekurangan vitamin C, bisa dipastikan ia akan mengalami beberapa gangguan di dalam tubuhnya. Untuk mengatasi defisiensi vitamin C, kamu bisa mengonsumsi Hemaviton secara rutin. Hemaviton memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi untuk memenuhi kebutuhan harianmu.

2. Membantu Menjaga Sistem Imun Tubuh

Hemaviton memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Vitamin C sendiri berperan penting dalam menjaga sistem imun tubuh manusia. Jadi, apabila kamu mengonsumsi Hemaviton secara rutin, sistem imun tubuhmu pun akan selalu dalam kondisi yang baik. Dengan begitu, tubuh kamu akan tetap terlindungi dari berbagai penyakit yang bisa menyerang setiap saat.

3. Memenuhi Kebutuhan Vitamin C Harian

Kadar vitamin C di dalam Hemaviton cukuplah tinggi. Jadi, apabila kamu mengonsumsi makanan yang sehat dan dilengkapi dengan mengonsumsi Hemaviton, kebutuhan vitamin C harian kamu pun akan tercukupi. Dengan tercukupinya kebutuhan vitamin C harian, kamu akan merasakan banyak manfaat dari vitamin C untuk tubuh kamu.

4. Menghadang Radikal Bebas

Radikal bebas bisa menyebabkan berbagai penyakit yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia, seperti penyakit kanker dan penyakit tumor. Untuk mencegah hal tersebut, kamu bisa mengonsumsi Hemaviton C1000. Hemaviton kaya akan vitamin C yang berperan sebagai antioksidan sehingga ancaman radikal bebas yang tidak seimbang di dalam tubuh bisa teratasi.

Itulah beberapa manfaat penting yang bisa kamu dapatkan apabila kamu mengonsumsi Hemaviton secara rutin. Selanjutnya, mari kita pahami lebih lanjut mengenai efek samping dan dosis penggunaan Hemaviton.

Efek Samping

Kamu baru akan merasakan efek samping dari suplemen vitamin C apabila dikonsumsi dalam dosis tinggi, yaitu melebihi kadar 2.000 mg per hari. Konsumsi suplemen vitamin C dalam dosis tinggi akan memunculkan efek samping sebagai berikut ini.

  • Insomnia atau kesulitan tidur
  • Diare
  • Mual dan muntah
  • Nyeri pada ulu hati
  • Sakit kepala
  • Sakit perut terasa seperti kram

Pada kondisi yang cukup jarang terjadi, kelebihan vitamin C dapat menimbulkan masalah kesehatan berupa hiperoksaluria. Ini merupakan kondisi di mana urin menyimpan banyak zat oksalat yang dapat menyebabkan gejala batu ginjal.

Dosis Penggunaan

Hemaviton C1000 bisa dikonsumsi sebanyak 1 botol atau 1 sachet per hari. Perlu diperhatikan bahwa Hemaviton hanya boleh dikonsumsi oleh orang berusia di atas 12 tahun. Hindari penggunaan di luar dosis karena bisa memicu efek samping.

Kebutuhan akan vitamin C juga dapat Anda penuhi dengan mengonsumsi Sido Muncul Vitamin C 1000 Rasa Lemon – Vitamin Daya Tahan Tubuh (Rp 15.158).

Jovee, Pusat Vitamin Personal Terlengkap

Sebagai pusat vitamin personal terlengkap, Jovee dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisimu. Unduh aplikasi Jovee di Play Store atau App Store dan temukan suplemen yang sesuai denganmu. Ambil juga konsultasi gratis bersama nutrisionis tim Jovee serta promo vitamin menarik yang semakin memudahkanmu untuk hidup bahagia dan sehat.

Pertanyaan Seputar Jovee

+

Apa itu Jovee?

+

Apa yang membuat Jovee berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Jovee?

+

Berapa lama pengiriman vitamin saya?

+

Apakah Jovee memberikan gratis ongkir?

Logo

Dapatkan Vitamin sesuai Kebutuhanmu dengan Konsultasi GRATIS lewat Nutrisionist kami

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Callback
Logo

Dapatkan Vitamin sesuai Kebutuhanmu dengan Konsultasi GRATIS lewat Nutrisionist kami

Konsultasi Sekarang

Jaminan Jovee untuk Anda

Icon

100% Original

Semua Produk yang kami jual terjamin keasliannya dengan kualitas terbaik.

Icon

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Icon

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS*

Artikel Terkait

amunizer-adalah

Amunizer, Suplemen Herbal Peningkat Sistem Imun

Vitamin & Suplemen   10/08/2022
vitamin-anak-yang-mengandung-zinc

Pentingnya Vitamin C dan Zinc untuk Anak

Vitamin & Suplemen   11/07/2022
blackmores untuk kulit

Ini 6 Kandungan Blackmores untuk Kulit yang Perlu Kamu Tahu

Vitamin & Suplemen   20/05/2022
vitamin-caviplex

Mengenal Vitamin Caviplex: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

Vitamin & Suplemen   04/05/2022
info-pengiriman-2022

Info Pengiriman Pesanan Selama Lebaran 2022

Vitamin & Suplemen   29/04/2022