Lactobacilus Acidophilus

Digest Diger

Membantu memelihara kesehatan pencernaan, membantu mengurangi kolesterol. Dapat ditemukan di makanan fermentasi dan produk olahan susu.

Apa itu Lactobacillus Acidophilus?
Lactobacillus Acidophilus adalah bakteri baik yang dapat mendukung dan memelihara kesehatan saluran pencernaan. Lactobacillus Acidophilus atau yang kadang dikenal dengan Acidophilus berperan penting dalam kesehatan tubuh manusia. Acidophilus memproduksi enzim laktase untuk menguraikan laktosa menjadi asam laktat.

Manfaat Acidophilus
Acidophilus yang berperan sebagai probiotik dapat membantu merawat saluran pencernaan, mencegah dan mengurangi gejala diare, dan juga baik untuk merawat dan mencegah infeksi vagina pada perempuan. Selain itu, acidophilus dapat menurunkan kadar kolesterol.

Dimana kamu dapat menemukan Acidophilus?
Dapat ditemukan di makanan berfermentasi seperti tempe dan produk olahan susu seperti keju dan yogurt. Selain itu, kamu juga dapat mengkonsumsi suplemen probiotik Acidophilus. Suplemen probiotik yang baik memiliki kandungan paling sedikit satu juta CFU per sajian. Jika kamu akan mengkonsumsi suplemen probiotik, disarankan setelah makan, terutama setelah sarapan. Untuk kamu yang baru pertama kali mengkonsumsi suplemen probiotik, cobalah untuk mengkonsumsi satu per hari selama seminggu dan lihat kondisimu. Konsultasikan ke dokter untuk info lebih lanjut.

Ingredients Amount Unit %AKG
Citrus Pectin Cellulose 100 mg 0
Acidophilus 10 mg 0