Magnesium

Mighty Mineral

Diketahui dapat membantu mencegah asma, menjaga tulang agar tetap sehat, mengaktifkan enzim, dan membantu sistem imun tubuh serta mendukung tidur yang cukup. Dapat ditemukan di sereal, nasi merah, ikan, sayur-sayuran.

Apa itu Magnesium?
Magnesium adalah mineral yang dibutuhkan dalam perkembangan struktur tulang manusia. Zat mineral ini juga amat penting dalam metabolisme tubuh.

Manfaat Magnesium
Berfungsi untuk membantu mengatasi konstipasi dan gejala dispepsia. Magnesium juga punya peran vital bagi ibu hamil untuk menjaga kondisi kandungan tetap sehat. Selain itu magnesium berguna untuk mencegah nyeri punggung dan kram, sekaligus mencegah serangan jantung.
Magnesium juga berguna untuk mencegah diabetes dan mengatur tingkat kadar gula agar tetap normal. Manfaat lainnya adalah menjaga fungsi normal saraf dan otot, membantu meningkatkan sistem imun, sekaligus menjaga detak jantung normal.

Dimana kamu dapat menemukan Magnesium?
Makanan yang kaya serat juga kaya magnesium. Beberapa sumber magnesium adalah kacang-kacangan, sayur bayam, susu kacang, oatmeal, brokoli, edamame, roti, pisang dan susu sapi.

Ingredients Amount Unit %AKG
Huperzia serrate (e.q Huperzine A) 30 mcg 0
Cucuma xanthorriza extract 40 mg 0
Magnesium Oxide 300 mg 50