fbpx
BerandaShop – Semua KategoriUntuk LansiaAppeton 60+ – 900 g – Susu Lansia – Orang Tua 900g

Appeton 60+ – 900 g – Susu Lansia – Orang Tua 900g

Appeton 60+ merupakan nutrisi lansia untuk usia 60 tahun ke atas. Appeton 60+ berguna untuk meningkatkan nafsu makan, menambah berat badan, membantu penyerapan protein, dan mengurangi resiko kekurangan nutrisi. Dilengkapi dengan mikronutrien dan makronutrien untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian dan mengurangi resiko kekurangan nutrisi.

Appeton 60+
Golongan Obat Nutrisi bebas dibeli tanpa resep dokter
Komposisi Vitamin (A, C, B1, D3, E, K1, B3, B6, B2, B12), Folic acid, Pantothenic acid, Choline, Sodium, Biotin, Potassium, Calcium, Magnesium, Phosphorus, Zinc, Iron, Copper, Iodine, Chromium, Coenzyme Q10
Klasifikasi Obat Nutrisi
Kemasan Kaleng, 900 gram
Petunjuk Penyimpanan Simpan dalam wadah kering yang tertutup pada suhu ruangan dan terhindar dari sinar matahari langsung
Produsen Kotra Farma

Mengapa Memilih Appeton 60+?

Usia 60 tahun ke atas merupakan usia yang sangat rawan. Kebutuhan nutrisi harus terpenuhi demi menjaga kondisi tubuh tetap sehat. Jika kebutuhan nutrisi tidak maka rawan terkena berbagai kondisi kesehatan.

Appeton 60+ menjadi pelengkap nutrisi. Dapatkan manfaat susu Appeton untuk orang tua melalui komposisi yang terkandung di dalamnya, seperti kalsium, folic acid dan sejumlah vitamin yang penting bagi kesehatan tulang dan tubuh.

Appeton 60+ dilengkapi dengan mikro dan makronutrien untuk kebutuhan nutrisi harian. Mengandung proteplex yang aman bagi ginjal dan kromium untuk menjaga kadar gula darah. Bebas kolesterol dan asam lemak trans, serta inulin yang meningkatkan fungsi sistem pencernaan dan membantu pertumbuhan bakteri baik. Susu Appeton dibanderol dengan harga Rp551.609.

Kenapa Beli di Jovee

  • Jaminan 100% obat asli
  • Harga lebih murah
  • Tanpa antre dan dikirim gratis ke tangan Anda

Manfaat Susu Appeton untuk Orang Tua

  • Meningkatkan nafsu makan
  • Menambah berat badan
  • Membantu penyerapan protein
  • Mengurangi resiko kekurangan nutrisi
  • Menangkal berbagai penyakit degeneratif seperti hipertensi, diabetes, gangguan saat menopause dan osteoporosis

Cara Konsumsi dan Dosis

  • Larutkan 40 g – 50 g (3 – 4 sendok) ke dalam 300 ml air hangat.
  • Diminum 1 jam setelah makan

Efek Samping

Belum ada efek samping yang dilaporkan

Perhatian Penggunaan

Simpan dalam wadah kering yang tertutup pada suhu ruangan dan terhindar dari sinar matahari langsung

Interaksi Dengan Obat Lain

Belum diketahui interaksi dengan obat lain

Kandungan Per Kaleng

Kandungan per kapsul

  • Vitamin A 3000 IU

    Vitamin A memiliki dua tipe berdasarkan sumbernya, retinoid berasal dari produk hewan sementara beta karoten berasal dari tanaman. Vitamin A memiliki kandungan antioksidan. Lazimnya dikenal sebagai vitamin utama untuk mendukung kesehatan mata. Namun sebetulnya vitamin A memiliki peran lebih, termasuk dalam penguatan sistem imun, pertumbuhan sel, hingga melindungi sistem pencernaan. Bagi penglihatan, vitamin A berperan melindungi permukaan bola mata. Bersama vitamin antioksidan lainnya, manfaat vitamin A juga terasa dalam mengurangi risiko kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula (AMD). Manfaat lain vitamin A bagi kesehatan adalah mendukung sistem kekebalan tubuh, melindungi keutuhan lapisan sel epitel kulit, melindungi bagian mulut dalam, menjaga sistem pernapasan, dan menjaga kenormalan sistem reproduksi.

  • Vitamin B1 0,8 mg

    Vitamin B1, thiamin, atau thiamine, memungkinkan tubuh menggunakan karbohidrat sebagai energi. Ini penting untuk metabolisme glukosa, dan memainkan peran kunci dalam fungsi saraf, otot, dan jantung. Vitamin B1 adalah vitamin yang larut dalam air, seperti semua vitamin B kompleks. Vitamin diklasifikasikan menurut bahan yang mereka larutkan. Beberapa larut dalam air, dan yang lain larut dalam lemak. Vitamin yang larut dalam air dibawa melalui aliran darah. Apa pun yang tidak digunakan tubuh akan dieliminasi dalam urin.

  • Vitamin B6 1 mg

    Vitamin B6, juga dikenal sebagai piridoksin, adalah vitamin yang larut dalam air yang dibutuhkan tubuh Anda untuk beberapa fungsi. Ini penting untuk metabolisme protein, lemak dan karbohidrat dan pembentukan sel darah merah dan neurotransmiter. Tubuh Anda tidak dapat memproduksi vitamin B6, jadi Anda harus mendapatkannya dari makanan atau suplemen. Kebanyakan orang mendapatkan cukup vitamin B6 melalui makanan mereka, tetapi populasi tertentu mungkin berisiko kekurangan. Konsumsi vitamin B6 dalam jumlah yang cukup sangat penting untuk mendapatkan kesehatan yang optimal dan bahkan dapat mencegah dan mengobati penyakit kronis.

  • Vitamin B12 3,5 mikrogram

    Vitamin B12 adalah nutrisi yang membantu menjaga saraf dan sel darah tubuh tetap sehat dan membantu membuat DNA, materi genetik di semua sel. Vitamin B12 juga membantu mencegah jenis anemia yang disebut dengan anemia megaloblastik yang membuat orang lelah dan lemah. Diperlukan dua langkah bagi tubuh untuk menyerap vitamin B12 dari makanan. Pertama, asam klorida di lambung memisahkan vitamin B12 dari protein yang mengikat vitamin B12 dalam makanan. Setelah itu, vitamin B12 bergabung dengan protein yang dibuat oleh lambung yang disebut faktor intrinsik dan diserap oleh tubuh. Beberapa orang memiliki anemia pernisiosa, suatu kondisi di mana mereka tidak dapat membuat faktor intrinsik. Akibatnya, mereka kesulitan menyerap vitamin B12 dari semua makanan dan suplemen makanan.

  • Vitamin C 45 mg

    Vitamin C atau dikenal juga dengan nama asam askorbat. Tubuh membutuhkan vitamin C untuk menjalani berbagai fungsinya. Namun, sayangnya vit C tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh. Karenanya, vitamin ini harus kamu penuhi kebutuhannya dari makanan. Inilah sebabnya, vitamin C disebut sebagai salah satu vitamin esensial. Sebagai antioksidan, asam askorbat berfungsi melawan efek radikal bebas. Molekul radikal bebas sendiri bisa terbentuk dari polusi udara, makanan, dan proses metabolisme di dalam tubuh. Molekul jahat radikal bebas ini akan merusak sel-sel tubuh, bahkan membunuh sel sehat. Radikal bebas juga dikaitkan dengan stres oksidatif yang menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk obesitas, diabetes, hingga kanker. Selain itu, antioksidan vitamin C pun dapat menghambat risiko penuaan dini dan penyakit jantung. Vitamin C pun mampu membantu mempercepat proses pemulihan ketika sakit. Saat kelelahan dan sistem imun melemah, tubuh pun akan lebih rentan terinfeksi penyakit. Manfaat vitamin C berikutnya adalah memelihara sistem kekebalan tubuh. Vitamin C diperlukan tubuh dalam produksi kolagen. Kolagen sendiri merupakan protein yang dibutuhkan untuk membantu proses penyembuhan luka, mencegah keriput, memperlambat proses penuaan, memelihara elastisitas kulit, juga mampu menjaga keremajaan dan mencerahkan kulit. Kegunaan vitamin C berikutnya adalah untuk meningkatkan penyerapan zat besi. Maka, manfaat ekstra mengonsumsi rutin vitamin C berguna untuk mencegah kekurangan zat besi. Beberapa hasil penelitian meyakini bahwa vitamin C dapat membantu merawat kesehatan tulang rawan, tulang, dan gigi. Tidak hanya itu, zat gizi mikro ini juga berperan dalam menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, sehingga bisa mencegah serangan jantung dan stroke. Vitamin C juga dipercaya dapat mencegah katarak dan penyakit empedu.

  • Vitamin D 300 IU

    Vitamin D biasa disebut dengan “vitamin sinar matahari” karena diproduksi di kulit sebagai respons terhadap sinar matahari. Vitamin D merupakan vitamin yang larut dalam lemak dalam keluarga senyawa yang mencakup vitamin D-1, D-2, dan D-3. Tubuh Anda memproduksi vitamin D secara alami ketika langsung terkena sinar matahari. Anda juga bisa mendapatkannya melalui makanan dan suplemen tertentu untuk memastikan kadar vitamin yang cukup dalam darah Anda. Vitamin D memiliki beberapa fungsi penting. Mungkin yang paling penting adalah mengatur penyerapan kalsium dan fosfor, dan memfasilitasi fungsi sistem kekebalan tubuh yang normal. Mendapatkan vitamin D dalam jumlah yang cukup penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang dan gigi yang normal, serta meningkatkan ketahanan terhadap penyakit tertentu. Jika tubuh Anda tidak mendapatkan cukup vitamin D, Anda berisiko mengalami kelainan tulang seperti tulang lunak (osteomalacia) atau tulang rapuh (osteoporosis).

  • Vitamin E 10 IU

    Vitamin E dikenal sebagai salah satu nutrisi penunjang daya tahan tubuh karena sifat antioksidannya yang besar. Sifat antioksidan inilah yang membantu dalam menangkal dampak buruk dari radikal bebas terhadap sel-sel di dalam tubuh. Molekul berbahaya ini dapat meningkatkan kemungkinan berkembangnya penyakit jantung, kanker, dan penyakit serius lainnya. Selain perannya dalam melawan radikal bebas, vitamin E juga membantu tubuh dalam melebarkan pembuluh darah dan mencegah adanya pembekuan darah di dalamnya. Vitamin E juga digunakan sel untuk berinteraksiberinteksi dengan sel lainnya dan masih banyak fungsi lainnya. Dosis harian vitamin E bagi orang dewasa dan wanita hamil adalah 15 mg atau 22,4 IU. Wanita menyusui perlu menambah dosis vitamin E hingga 19 mg per hari atau sekitar 28,5 IU. Batas takaran tertinggi untuk usia 19 tahun ke atas adalah 1.000 mg per hari (1.500 IU). Toleransi vitamin E 400 IU untuk usia 4-8 tahun dan di atasnya. Manfaat Vitamin E Vitamin E juga telah lama digunakan untuk memelihara kesehatan kulit dan mata. Kandungan vitamin ini dapat menghambat tanda penuaan dan kerutan pada wajah. Vitamin E juga membantu mencegah sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas. Penyakit penglihatan seperti katarak dapat dihindari dengan rutin mengonsumsi vitamin E. Adapun fungsi lainnya dari vitamin E adalah meningkatkan kesuburan pria maupun wanita. Dalam hal ini, vitamin E dapat menaikkan motilitas (pergerakan) sperma dan mendukung kesehatan reproduksi wanita. Suplemen Wellness Natural Vitamin E juga efektif untuk mengatasi defisiensi vitamin E. Hal ini bisa menimbulkan gejala reflek dan koordinasi yang terganggu hingga sulit berjalan dan lemah otot. Kondisi ini terbilang jarang namun dapat terjadi pada orang yang mengidap penyakit, seperti gangguan pencernaan dan cystic fibrosis (infeksi paru-paru) serta orang dengan diet rendah lemak. Kandungan vitamin E di dalam Wellness Natural Vitamin E diambil dari sumber alami. Bahan natural ini punya khasiat yang lebih tinggi dari vitamin E sintesis. Sumber vitamin E juga bisa didapatkan dari makanan seperti minyak sayur, sayuran berdaun hijau seperti bayam, sereal fortifikasi, telur, dan kacang-kacangan.

  • Niacinamide 8 mg

    Niacinamide, juga disebut nicotinamide, adalah bentuk vitamin B-3, nutrisi penting. Kekurangan B-3 dapat menyebabkan gangguan pada kulit, ginjal, dan otak. Mengambil niacinamide dapat membantu mencegah defisiensi B-3. Masih banyak manfaat dari nutrisi ini, terutama dalam hal kesehatan kulit secara umum. Meskipun penelitian lebih lanjut diperlukan, niacinamide topikal dapat membantu mengobati kondisi kulit tertentu, termasuk jerawat dan eksim.

  • Vitamin B5 (Panthothenic Acid) 5 mg

    Vitamin B5, juga disebut asam pantotenat, adalah salah satu vitamin terpenting bagi kehidupan manusia. Ini diperlukan untuk membuat sel darah, dan membantu Anda mengubah makanan yang Anda makan menjadi energi. Vitamin B5 adalah salah satu dari delapan vitamin B. Semua vitamin B membantu Anda mengubah protein, karbohidrat, dan lemak yang Anda makan menjadi energi. Vitamin B juga dibutuhkan untuk: -kulit, rambut, dan mata yang sehat -berfungsinya sistem saraf dan hati -saluran pencernaan yang sehat -membuat sel darah merah, yang membawa oksigen ke seluruh tubuh -membuat hormon yang berhubungan dengan sex dan stres di kelenjar adrenal

  • Folic acid 300 mcg

    Folic acid adalah asam folat dan merupakan senyawa sintetis dari vitamin B9. Sama seperti vitamin B kompleks lainnya, asam folat bersifat larut dalam air. Asam folat sangat diperlukan dalam perkembangan tubuh karena bermanfaat dalam memproduksi DNA dan mendukung berbagai fungsi tubuh. Asam folat penting untuk memelihara kesehatan, terutama untuk ibu hamil dan orang yang mengalami defisiensi folat. Vitamin B9 atau folic acid berperan dalam pertumbuhan sel dan jaringan, pembentukan sel darah merah serta pembentukan DNA dan protein. Fungsi folic acid yang lain ialah mencegah dan mengurangi risiko terjadinya beberapa penyakit seperti anemia, penyakit jantung, serta resiko bayi terlahir cacat. Di samping itu, folic acid juga memiliki fungsi sebagai koenzim dalam sintesis asam nukleat serta membantu metabolisme asam amino dalam tubuh.

  • Biotin 50 mikrogram

    Biotin adalah vitamin yang larut dalam air yang merupakan bagian dari keluarga vitamin B. Ini juga dikenal sebagai vitamin H. Tubuh Anda membutuhkan biotin untuk membantu mengubah nutrisi tertentu menjadi energi. Ini juga memainkan peran penting dalam kesehatan rambut, kulit, dan kuku Anda.

  • Choline 50 mg

    Kolin/Choline adalah nutrisi yang mirip dengan vitamin B. Nutrisi ini dibuat di liver atau hati. Kolin juga dapat ditemukan dalam jenis makanan seperti ikan, daging, kacang-kacangan, telur dan sayuran. Kolin biasanya digunakan untuk mengatasi penumpukan lemak di hati (steatosis hati) untuk penderita yang menerima asupan nutrisi melalui vena. Kolin juga biasanya digunakan untuk memperkuat memori, menjaga fungsi mental, dan mencegah cacat lahir tertentu.

  • Yodium 660 mg (Na)

    Yodium adalah mineral penting yang biasa ditemukan dalam makanan laut. Kelenjar tiroid Anda menggunakannya untuk membuat hormon tiroid, yang membantu mengontrol pertumbuhan, memperbaiki sel-sel yang rusak dan mendukung metabolisme yang sehat.

  • Kalium 650 mg

    Kalium adalah mineral yang ditemukan dalam makanan yang Anda makan. Ini juga merupakan elektrolit. Elektrolit menghantarkan impuls listrik ke seluruh tubuh. Mereka membantu dalam berbagai fungsi tubuh yang penting, termasuk: -kontraksi otot -tekanan darah -keseimbangan air normal -pencernaan -impuls saraf -Keseimbangan pH (keasaman dan alkalinitas) -ritme jantung Tubuh Anda tidak menghasilkan kalium secara alami. Jadi, penting untuk mengonsumsi makanan dan minuman kaya kalium dengan keseimbangan yang tepat. Mengkonsumsi terlalu sedikit potasium/kalium dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Namun, mengonsumsi terlalu banyak dapat menyebabkan masalah kesehatan sementara atau jangka panjang. Ginjal yang sehat mempertahankan kadar potasium/kalium normal dalam tubuh karena mereka membuang kelebihan kalium melalui urin.

  • Kalsium 1500 mg

    Kalsium adalah salah satu mineral penting yang dibutuhkan oleh tubuh, agar tubuh dapat berfungsi dengan baik. Kalsium bermanfaat bagi tulang sebagai bagian integral dari struktur tulang, baik dalam proses pembentukan serta penguatannya. Selain berperan dalam pembentukan serta kekuatan tulang dan gigi, kalsium juga memiliki berbagai manfaat lainnya bagi tubuh. Diantaranya berfungsi untuk membantu pembekuan darah, mengatur detak jantung dan kontraksi otot. Kalsium juga berperan dalam pembentukan hormon dan enzim, khususnya enzim yang mengatur sistem pencernaan dan metabolisme tubuh. Kalsium diperlukan untuk mengontrol kontraksi jantung, sehingga detak jantung lebih teratur. Berkaitan dengan syaraf, kalsium berfungsi sebagai obat penenang alami bagi syaraf serta mengurangi rasa sakit.

  • Chlorine 1000 mg

    Klorin adalah senyawa kimia yang fungsinya adalah membunuh bakteri. Senyawa ini juga biasa disebut disinfektan. Biasanya, chlorine digunakan untuk mengolah air minum dan air kolam renang.

  • Zat besi 8 mg

    Zat besi adalah mineral yang memiliki peran penting dalam perkembangan dan pertumbuhan, serta menjaga kesehatan tubuh. Tugas utamanya adalah mengangkut oksigen dan membentuk sel darah merah. Zat besi bermanfaat untuk meningkatkan produksi hemoglobin. Dengan tercukupinya kadar hemoglobin dalam darah, maka risiko terkena anemia dapat dicegah. Zat besi juga berperan penting dalam metabolisme energi. Setelah tubuh mendapatkan energi dari makanan, kemudian diproses oleh enzim untuk menjadi energi. Di sini zat besi berperan sebagai komponen yang membentuk enzim tersebut. Di samping itu, zat besi juga berperan dalam menjaga sistem imun tubuh.

  • Fosfor 650 mg

    Fosfor adalah mineral kedua setelah kalsium yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Tubuh Anda membutuhkan fosfor untuk banyak fungsi, seperti memperbaiki jaringan dan sel serta menyaring limbah.

  • Copper 550 mg

    Copper merupakan mineral penting yang diperlukan untuk kelangsungan hidup. Copper ditemukan di semua jaringan tubuh dan berperan penting dalam permbuatan sel darah merah dan juga menjaga sistem kekebalan tubuh dan sel-sel saraf.

  • Magnesium 100 mg

    Magnesium adalah mineral penting, berperan dalam lebih dari 300 reaksi enzim dalam tubuh manusia. Banyak fungsinya termasuk membantu fungsi otot dan saraf, mengatur tekanan darah, dan mendukung sistem kekebalan tubuh.

  • Zinc 5,5 mg

    Zinc dianggap sebagai nutrisi penting, artinya tubuh Anda tidak dapat memproduksi atau menyimpannya. Zinc diperlukan untuk berbagai proses dalam tubuh Anda, termasuk: -Reaksi enzimatik -Ekspresi gen -Sintesis protein -Fungsi kekebalan -Penyembuhan luka -sintesis DNA -Pertumbuhan dan perkembangan Zinc secara alami ditemukan dalam berbagai macam makanan hewani dan nabati. Makanan yang tidak secara alami mengandung mineral ini, seperti snack bar dan tepung roti, sereal sarapan, sering diperkaya dengan bentuk zinc sintetis. Anda juga dapat mengonsumsi suplemen zinc atau suplemen multi-nutrisi yang menyediakan zinc. Karena perannya dalam fungsi kekebalan, zinc juga ditambahkan ke beberapa semprotan hidung, pelega tenggorokan dan perawatan flu alami lainnya.

  • Vitamin B2 0,8 mg

    Vitamin B2, atau riboflavin, adalah salah satu dari delapan vitamin B yang penting untuk kesehatan manusia. Ini dapat ditemukan dalam biji-bijian, tanaman, dan produk susu. Sangat penting untuk memecah komponen makanan, menyerap nutrisi lain, dan memelihara jaringan. Vitamin B2 adalah vitamin yang larut dalam air, sehingga larut dalam air. Semua vitamin larut dalam air atau larut dalam lemak. Vitamin yang larut dalam air dibawa melalui aliran darah, dan apa pun yang tidak diperlukan keluar dari tubuh dalam urin. Orang perlu mengkonsumsi vitamin B2 setiap hari, karena tubuh hanya dapat menyimpan dalam jumlah kecil, dan persediaannya turun dengan cepat. Riboflavin terjadi secara alami di beberapa makanan, ditambahkan ke makanan lain, dan dapat dikonsumsi sebagai suplemen. Sebagian besar diserap di usus kecil.


Beli dan Atur Jumlah


Appeton 60+ – 900 g – Susu Lansia – Oran..

Rp 551.608

Stok Habis

"Appeton 60+ – 900 g – Susu Lansia – Orang Tua 900g" Berhasil Ditambahkan Ke Keranjang

Lihat Keranjang
share Share Produk ini
  • whatsapp
  • facebook
  • twitter
  • linkedin

Jaminan untuk Anda

jaminan untuk anda

Keamanan Transaksi Anda

keamanan transaksi