fbpx
BerandaShop – Semua KategoriPencernaanNatures Plus B Complex 60 Kap – Vitamin Daya Tahan Tubuh

Natures Plus B Complex 60 Kap – Vitamin Daya Tahan Tubuh

Daya tahan tubuh yang terjaga dengan baik, merupakan salah satu kunci agar tak gampang sakit. Agar daya tahan tubuh terpelihara dengan baik, jalankanlah pola hidup sehat, sembari mengonsumsi suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh seperti Nature’s Plus B Complex.  

Nature’s Plus B Complex
Golongan Obat Obat bebas. Bisa dibeli tanpa atau dengan menggunakan resep dokter. 
Komposisi Thiamin (vitamin B1) (as thiamine HCI) 10 mg 714%, Riboflavin (vitamin B2) 10 mg 625%, Niacin (as niacinamide) 18 mg 120%, Vitamin B6 (as pyridoxine HCI) 10 mg 769%, Folate (as folic acid) 100 mcg 25%, Vitamin B12 (as cyanocobalamin) 3 mcg 125%, Biotin 20 mcg 67%, Pantothenic Acid (as calcium pantothenate) 15 mg 300%, Choline (as bitartrate) 50 mg 11%, Inositol 50 mg, PABA (para-aminobenzoic acid) 10 mg
Klasifikasi Obat Suplemen dan Vitamin
Kemasan Botol isi 60 tablet
Petunjuk Penyimpanan Simpan obat di tempat dengan suhu di bawah suhu 30° C, kering, dan jauhkan dari paparan sinar matahari secara langsung. Letakkan obat di tempat yang tidak mudah dijangkau oleh anak-anak.
Produsen Radiant Sentral Nutrindo

Mengapa Memilih Nature’s Plus B Complex?

Padatnya aktivitas yang dijalankan setiap harinya, berisiko memicu tubuh jadi lelah dan pikiran jadi stres. Saat energi sudah terkuras habis, maka daya tahan tubuh akan cepat mengalami penurunan. Saat daya tahan tubuh ini turunlah, infeksi pada tubuh berisiko tinggi untuk terjadi, yang kemudian mengakibatkan tubuh jadi jatuh sakit. 

Salah satu cara untuk memelihara daya tahan tubuh, sehingga tubuh bisa tetap fit walau aktif beraktivitas adalah dengan mengonsumsi suplemen yang kaya akan vitamin B kompleks. Vitamin B kompleks begitu dikenal sebagai vitamin yang bisa memelihara dan meningkatkan daya tahan tubuh. Anda bisa memperoleh asupan vitamin B kompleks ini dari Nature’s Plus B Complex. 

Mengapa harus Nature’s Plus B Complex ini? Salah satu alasannya adalah karena lengkapnya vitamin B kompleks yang dikandungnya. Perlu diketahui bahwa jika salah satu jenis vitamin B dari kelompok vitamin B kompleks ini kurang, maka bisa mengganggu fungsi vitamin B lainnya. Oleh sebab itu, jika ingin mendapatkan fungsinya yang optimal, Nature’s Plus B Complex inilah jawabannya. 

Kenapa Beli di Jovee

  • Suplemen terjamin aman dan asli 100%
  • Harga lebih murah
  • Membeli suplemen tidak perlu antre 

Manfaat

Secara garis besar, Nature’s Plus B Complex ini memang dikenal bermanfaat untuk memelihara daya tahan tubuh. Anda yang memiliki aktivitas yang padat dan selalu bergerak aktif setiap harinya, sangat direkomendasikan untuk mengonsumsi suplemen ini, agar tak mudah lelah dan jatuh sakit. 

Selain itu, suplemen dengan kandungan vitamin B kompleks ini juga dikenal sebagai vitamin anti stres atau vitamin saraf. Saat Anda dipusingkan dengan banyaknya kegiatan, mengonsumsi suplemen ini akan bisa membantu Anda untuk merasa lebih tenang dan nyaman untuk beristirahat. 

Suplemen ini juga direkomendasikan untuk orang yang kerap kali mengalami rasa kesemutan di tangan dan kaki, karena salah satu manfaatnya adalah untuk menjaga kesehatan sistem saraf. Dengan mengonsumsi suplemen ini juga, maka akan membantu kerja enzim yang bereaksi dengan makanan untuk menghasilkan energi, berikut dengan metabolism karbohidrat, protein, dan lemak. 

Cara Konsumsi dan Dosis

Suplemen ini tergolong sebagai obat bebas, sehingga bisa dikonsumsi dengan atau tanpa resep dokter. Berikut dosis dan cara konsumsi Nature’s Plus B Complex:

  • 1 tablet sekali dalam sehari
  • Pengonsumsian dapat dilakukan sebelum atau sesudah makan

Efek Samping

Sejauh ini belum ada efek samping yang tercatat selama mengonsumsi Nature’s Plus B Complex. 

Hentikan pemakaian suplemen ini jika terjadi reaksi alergi atau efek samping yang tidak biasa. Segera periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Perhatian Penggunaan

Nature’s Plus B Complex dikontraindikasikan penggunaannya oleh orang dengan kondisi kesehatan tertentu, seperti :

  • Pasien yang memiliki riwayat hipersensitif terhadap salah satu komposisi suplemen ini

Konsultasikan penggunaan suplemen ini dengan dokter jika Anda memiliki masalah kesehatan tertentu.

Interaksi dengan Obat Lain

Suplemen ini sebaiknya tidak digunakan bersamaan dengan obat-obatan lain guna mencegah interaksi obat. Suplemen ini sebaiknya tidak digunakan bersamaan dengan obat-obatan seperti,

  • Levodopa, karena kandungan pyridoxine pada vitamin B kompleks dapat menyebabkan penghancuran perifernya, sehingga efektivitasnya pun berkurang.  

Jika Anda memerlukan penggunaan suplemen ini bersamaan dengan obat lain, konsultasikan dengan dokter obat-obatan yang perlu digunakan bersamaan dengan Blackmores Nature’s Plus B Complex. 

Kandungan per kapsul

  • Vitamin B1 10 mg

    Tidak ada penjelasan lebih lanjut.

  • Vitamin B2 10 mg

    Vitamin B2, atau riboflavin, adalah salah satu dari delapan vitamin B yang penting untuk kesehatan manusia. Ini dapat ditemukan dalam biji-bijian, tanaman, dan produk susu. Sangat penting untuk memecah komponen makanan, menyerap nutrisi lain, dan memelihara jaringan. Vitamin B2 adalah vitamin yang larut dalam air, sehingga larut dalam air. Semua vitamin larut dalam air atau larut dalam lemak. Vitamin yang larut dalam air dibawa melalui aliran darah, dan apa pun yang tidak diperlukan keluar dari tubuh dalam urin. Orang perlu mengkonsumsi vitamin B2 setiap hari, karena tubuh hanya dapat menyimpan dalam jumlah kecil, dan persediaannya turun dengan cepat. Riboflavin terjadi secara alami di beberapa makanan, ditambahkan ke makanan lain, dan dapat dikonsumsi sebagai suplemen. Sebagian besar diserap di usus kecil.

  • Niacinamide 18 mg

    Niacinamide, juga disebut nicotinamide, adalah bentuk vitamin B-3, nutrisi penting. Kekurangan B-3 dapat menyebabkan gangguan pada kulit, ginjal, dan otak. Mengambil niacinamide dapat membantu mencegah defisiensi B-3. Masih banyak manfaat dari nutrisi ini, terutama dalam hal kesehatan kulit secara umum. Meskipun penelitian lebih lanjut diperlukan, niacinamide topikal dapat membantu mengobati kondisi kulit tertentu, termasuk jerawat dan eksim.

  • Vitamin B6 10 mg

    Vitamin B6, juga dikenal sebagai piridoksin, adalah vitamin yang larut dalam air yang dibutuhkan tubuh Anda untuk beberapa fungsi. Ini penting untuk metabolisme protein, lemak dan karbohidrat dan pembentukan sel darah merah dan neurotransmiter. Tubuh Anda tidak dapat memproduksi vitamin B6, jadi Anda harus mendapatkannya dari makanan atau suplemen. Kebanyakan orang mendapatkan cukup vitamin B6 melalui makanan mereka, tetapi populasi tertentu mungkin berisiko kekurangan. Konsumsi vitamin B6 dalam jumlah yang cukup sangat penting untuk mendapatkan kesehatan yang optimal dan bahkan dapat mencegah dan mengobati penyakit kronis.

  • Folic acid 100 mcg

    Folic acid adalah asam folat dan merupakan senyawa sintetis dari vitamin B9. Sama seperti vitamin B kompleks lainnya, asam folat bersifat larut dalam air. Asam folat sangat diperlukan dalam perkembangan tubuh karena bermanfaat dalam memproduksi DNA dan mendukung berbagai fungsi tubuh. Asam folat penting untuk memelihara kesehatan, terutama untuk ibu hamil dan orang yang mengalami defisiensi folat. Vitamin B9 atau folic acid berperan dalam pertumbuhan sel dan jaringan, pembentukan sel darah merah serta pembentukan DNA dan protein. Fungsi folic acid yang lain ialah mencegah dan mengurangi risiko terjadinya beberapa penyakit seperti anemia, penyakit jantung, serta resiko bayi terlahir cacat. Di samping itu, folic acid juga memiliki fungsi sebagai koenzim dalam sintesis asam nukleat serta membantu metabolisme asam amino dalam tubuh.

  • Vitamin B12 3 mcg

    Vitamin B12 adalah nutrisi yang membantu menjaga saraf dan sel darah tubuh tetap sehat dan membantu membuat DNA, materi genetik di semua sel. Vitamin B12 juga membantu mencegah jenis anemia yang disebut dengan anemia megaloblastik yang membuat orang lelah dan lemah. Diperlukan dua langkah bagi tubuh untuk menyerap vitamin B12 dari makanan. Pertama, asam klorida di lambung memisahkan vitamin B12 dari protein yang mengikat vitamin B12 dalam makanan. Setelah itu, vitamin B12 bergabung dengan protein yang dibuat oleh lambung yang disebut faktor intrinsik dan diserap oleh tubuh. Beberapa orang memiliki anemia pernisiosa, suatu kondisi di mana mereka tidak dapat membuat faktor intrinsik. Akibatnya, mereka kesulitan menyerap vitamin B12 dari semua makanan dan suplemen makanan.

  • Biotin 20 mikrogram

    Biotin adalah vitamin yang larut dalam air yang merupakan bagian dari keluarga vitamin B. Ini juga dikenal sebagai vitamin H. Tubuh Anda membutuhkan biotin untuk membantu mengubah nutrisi tertentu menjadi energi. Ini juga memainkan peran penting dalam kesehatan rambut, kulit, dan kuku Anda.

  • Kalsium 15 mg (calcium pantothenate)

    Kalsium adalah salah satu mineral penting yang dibutuhkan oleh tubuh, agar tubuh dapat berfungsi dengan baik. Kalsium bermanfaat bagi tulang sebagai bagian integral dari struktur tulang, baik dalam proses pembentukan serta penguatannya. Selain berperan dalam pembentukan serta kekuatan tulang dan gigi, kalsium juga memiliki berbagai manfaat lainnya bagi tubuh. Diantaranya berfungsi untuk membantu pembekuan darah, mengatur detak jantung dan kontraksi otot. Kalsium juga berperan dalam pembentukan hormon dan enzim, khususnya enzim yang mengatur sistem pencernaan dan metabolisme tubuh. Kalsium diperlukan untuk mengontrol kontraksi jantung, sehingga detak jantung lebih teratur. Berkaitan dengan syaraf, kalsium berfungsi sebagai obat penenang alami bagi syaraf serta mengurangi rasa sakit.

  • Choline 50 mg

    Kolin/Choline adalah nutrisi yang mirip dengan vitamin B. Nutrisi ini dibuat di liver atau hati. Kolin juga dapat ditemukan dalam jenis makanan seperti ikan, daging, kacang-kacangan, telur dan sayuran. Kolin biasanya digunakan untuk mengatasi penumpukan lemak di hati (steatosis hati) untuk penderita yang menerima asupan nutrisi melalui vena. Kolin juga biasanya digunakan untuk memperkuat memori, menjaga fungsi mental, dan mencegah cacat lahir tertentu.

  • Inositol 50 mg

    Inositol adalah zat seperti vitamin. Senyawa ini ditemukan di banyak tumbuhan dan hewan. Inositol juga diproduksi dalam tubuh manusia dan dapat dibuat di laboratorium. Inositol dapat ditemukan dalam berbagai bentuk (disebut isomer). Bentuk yang paling umum adalah myo-inositol dan D-chiro-inositol. Inositol digunakan untuk sindrom metabolik dan sindrom ovarium polikistik (PCOS). Ini juga digunakan untuk banyak kondisi lain, tetapi tidak ada bukti ilmiah terpercaya untuk mendukung sebagian besar penggunaan ini.

  • PABA (para-aminobenzoic acid) 10 mg

    Asam para-aminobenzoat (PABA) , juga sering disebut dengan asam aminobenzoat. Ini merupakan zat yang mirip seperti vitamin dan merupakan salah satu faktor pertumbuhan yang diperlukan oleh jenis mikroorganisme tertentu. Zat ini berguna untuk mengobati beberapa penyakit yang disebabkan oleh bakteri.


Beli dan Atur Jumlah


natures-plus-b-complex

Natures Plus B Complex 60 Kap – Vitamin Daya Tahan T..

Rp 190.000 Rp 167.978

Stok Habis

"Natures Plus B Complex 60 Kap – Vitamin Daya Tahan Tubuh" Berhasil Ditambahkan Ke Keranjang

Lihat Keranjang
share Share Produk ini
  • whatsapp
  • facebook
  • twitter
  • linkedin

Jaminan untuk Anda

jaminan untuk anda

Keamanan Transaksi Anda

keamanan transaksi