fbpx
BerandaShop – Semua KategoriSaleTheragran 4 Tab – Tablet Pemulih Daya Tahan Tubuh

Theragran 4 Tab – Tablet Pemulih Daya Tahan Tubuh

Theragran 4 Tab merupakan suplemen atau tablet pemulih daya tahan tubuh yang di dalamnya mengandung multivitamin dan mineral. Suplemen ini digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral saat masa penyembuhan setelah sakit, pertumbuhan dan perkembangan. Bahkan dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui sebagai pemenuh kebutuhan nutrisi.

Theragran 4 Tab
Golongan Obat Obat bebas. Bisa dibeli tanpa resep dokter
Komposisi Vitamin A 10000 IU, vitamin C 200 mg, vitamin B1 10 mg, vitamin B6 5 mg, vitamin B2 10 mg, vitamin B12 5 mcg, Ca pantothenate 20 mg, vitamin D 400 IU, Niacinamide 100 mg, K iodide 150 mcg, Fe 12 mg, magnesium 65 mg, Manganese 1 mg, Copper 2 mg, Zinc 1.5 mg
Klasifikasi Obat Vitamin dan Suplemen
Kemasan Strip, 4 Tablet
Petunjuk Penyimpanan Simpan dengan suhu di bawah 30 C
Produsen Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk

Mengapa Memilih Theragran – M Tablet?

Tubuh sangat membutuhkan vitamin dan mineral yang cukup, terutama pada saat pemulihan setelah sakit. Vitamin dan mineral yang cukup dapat membuat tubuh kembali sehat dengan cepat. Tidak hanya itu saja, tubuh bisa dengan mudah membentuk antibody agar tidak mudah terserang penyakit kembali.

Vitamin dan mineral juga sangat baik bagi pertumbuhan dan perkembangan. Bahkan bagi ibu hamil dan menyusui bisa menjadi nutrisi yang baik bagi ibu maupun buah hati.

Theragran – M yang dilengkapi dengan vitamin C dapat menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit dan tidak mudah terserang penyakit. Agar kesehatan tetap terjaga, vitamin dan mineral yang cukup sangat dibutuhkan, dan Theragran – M mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral tubuh.

Kenapa Beli di Jovee

  • Jaminan 100% vitamin asli
  • Beli vitamin dengan harga lebih murah
  • Tanpa antre dan dikirim gratis ke tangan Anda

Manfaat

  • Suplemen multivitamin dan mineral yang bagus untuk tubuh
  • Efektif untuk pemulihan tubuh pasca sakit
  • Dengan vitamin C untuk tingkatkan imunitas tubuh

Cara Konsumsi dan Dosis

  • Bisa diminum sebelum atau sesudah makan
  • Diminum 1 tablet per hari atau sesuai anjuran dokter

Efek Samping

Penggunaan obat biasanya terdapat efek samping tertentu dan tergantung akan individu yang menggunakannya. Jika terdapat efek samping yang mengkhawatirkan, segera konsultasikan ke dokter. Efek samping yang terjadi saat penggunaannya adalah:

  • Rasa tidak nyaman di perut

Perhatian Penggunaan

Hipersensitif terhadap salah satu komposisi yang ada dalam Theregran – M

Interaksi Dengan Obat Lain

Belum diketahui interaksi obat ini dengan obat lain

Kandungan Per Tablet

Kandungan per kapsul

  • Vitamin A 10000 IU

    Vitamin A memiliki dua tipe berdasarkan sumbernya, retinoid berasal dari produk hewan sementara beta karoten berasal dari tanaman. Vitamin A memiliki kandungan antioksidan. Lazimnya dikenal sebagai vitamin utama untuk mendukung kesehatan mata. Namun sebetulnya vitamin A memiliki peran lebih, termasuk dalam penguatan sistem imun, pertumbuhan sel, hingga melindungi sistem pencernaan. Bagi penglihatan, vitamin A berperan melindungi permukaan bola mata. Bersama vitamin antioksidan lainnya, manfaat vitamin A juga terasa dalam mengurangi risiko kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula (AMD). Manfaat lain vitamin A bagi kesehatan adalah mendukung sistem kekebalan tubuh, melindungi keutuhan lapisan sel epitel kulit, melindungi bagian mulut dalam, menjaga sistem pernapasan, dan menjaga kenormalan sistem reproduksi.

  • Vitamin B1 10 mg

    Tidak ada penjelasan lebih lanjut.

  • Vitamin C 200 mg

    Vitamin C atau dikenal juga dengan nama asam askorbat. Tubuh membutuhkan vitamin C untuk menjalani berbagai fungsinya. Namun, sayangnya vit C tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh. Karenanya, vitamin ini harus kamu penuhi kebutuhannya dari makanan. Inilah sebabnya, vitamin C disebut sebagai salah satu vitamin esensial. Sebagai antioksidan, asam askorbat berfungsi melawan efek radikal bebas. Molekul radikal bebas sendiri bisa terbentuk dari polusi udara, makanan, dan proses metabolisme di dalam tubuh. Molekul jahat radikal bebas ini akan merusak sel-sel tubuh, bahkan membunuh sel sehat. Radikal bebas juga dikaitkan dengan stres oksidatif yang menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk obesitas, diabetes, hingga kanker. Selain itu, antioksidan vitamin C pun dapat menghambat risiko penuaan dini dan penyakit jantung. Vitamin C pun mampu membantu mempercepat proses pemulihan ketika sakit. Saat kelelahan dan sistem imun melemah, tubuh pun akan lebih rentan terinfeksi penyakit. Manfaat vitamin C berikutnya adalah memelihara sistem kekebalan tubuh. Vitamin C diperlukan tubuh dalam produksi kolagen. Kolagen sendiri merupakan protein yang dibutuhkan untuk membantu proses penyembuhan luka, mencegah keriput, memperlambat proses penuaan, memelihara elastisitas kulit, juga mampu menjaga keremajaan dan mencerahkan kulit. Kegunaan vitamin C berikutnya adalah untuk meningkatkan penyerapan zat besi. Maka, manfaat ekstra mengonsumsi rutin vitamin C berguna untuk mencegah kekurangan zat besi. Beberapa hasil penelitian meyakini bahwa vitamin C dapat membantu merawat kesehatan tulang rawan, tulang, dan gigi. Tidak hanya itu, zat gizi mikro ini juga berperan dalam menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, sehingga bisa mencegah serangan jantung dan stroke. Vitamin C juga dipercaya dapat mencegah katarak dan penyakit empedu.

  • Vitamin B2 10 mg

    Vitamin B2, atau riboflavin, adalah salah satu dari delapan vitamin B yang penting untuk kesehatan manusia. Ini dapat ditemukan dalam biji-bijian, tanaman, dan produk susu. Sangat penting untuk memecah komponen makanan, menyerap nutrisi lain, dan memelihara jaringan. Vitamin B2 adalah vitamin yang larut dalam air, sehingga larut dalam air. Semua vitamin larut dalam air atau larut dalam lemak. Vitamin yang larut dalam air dibawa melalui aliran darah, dan apa pun yang tidak diperlukan keluar dari tubuh dalam urin. Orang perlu mengkonsumsi vitamin B2 setiap hari, karena tubuh hanya dapat menyimpan dalam jumlah kecil, dan persediaannya turun dengan cepat. Riboflavin terjadi secara alami di beberapa makanan, ditambahkan ke makanan lain, dan dapat dikonsumsi sebagai suplemen. Sebagian besar diserap di usus kecil.

  • Vitamin B6 5 mg

    Vitamin B6, juga dikenal sebagai piridoksin, adalah vitamin yang larut dalam air yang dibutuhkan tubuh Anda untuk beberapa fungsi. Ini penting untuk metabolisme protein, lemak dan karbohidrat dan pembentukan sel darah merah dan neurotransmiter. Tubuh Anda tidak dapat memproduksi vitamin B6, jadi Anda harus mendapatkannya dari makanan atau suplemen. Kebanyakan orang mendapatkan cukup vitamin B6 melalui makanan mereka, tetapi populasi tertentu mungkin berisiko kekurangan. Konsumsi vitamin B6 dalam jumlah yang cukup sangat penting untuk mendapatkan kesehatan yang optimal dan bahkan dapat mencegah dan mengobati penyakit kronis.

  • Vitamin B12 5 mikrogram

    Vitamin B12 adalah nutrisi yang membantu menjaga saraf dan sel darah tubuh tetap sehat dan membantu membuat DNA, materi genetik di semua sel. Vitamin B12 juga membantu mencegah jenis anemia yang disebut dengan anemia megaloblastik yang membuat orang lelah dan lemah. Diperlukan dua langkah bagi tubuh untuk menyerap vitamin B12 dari makanan. Pertama, asam klorida di lambung memisahkan vitamin B12 dari protein yang mengikat vitamin B12 dalam makanan. Setelah itu, vitamin B12 bergabung dengan protein yang dibuat oleh lambung yang disebut faktor intrinsik dan diserap oleh tubuh. Beberapa orang memiliki anemia pernisiosa, suatu kondisi di mana mereka tidak dapat membuat faktor intrinsik. Akibatnya, mereka kesulitan menyerap vitamin B12 dari semua makanan dan suplemen makanan.

  • Vitamin D 400 IU

    Vitamin D biasa disebut dengan "vitamin sinar matahari" karena diproduksi di kulit sebagai respons terhadap sinar matahari. Vitamin D merupakan vitamin yang larut dalam lemak dalam keluarga senyawa yang mencakup vitamin D-1, D-2, dan D-3. Tubuh Anda memproduksi vitamin D secara alami ketika langsung terkena sinar matahari. Anda juga bisa mendapatkannya melalui makanan dan suplemen tertentu untuk memastikan kadar vitamin yang cukup dalam darah Anda. Vitamin D memiliki beberapa fungsi penting. Mungkin yang paling penting adalah mengatur penyerapan kalsium dan fosfor, dan memfasilitasi fungsi sistem kekebalan tubuh yang normal. Mendapatkan vitamin D dalam jumlah yang cukup penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang dan gigi yang normal, serta meningkatkan ketahanan terhadap penyakit tertentu. Jika tubuh Anda tidak mendapatkan cukup vitamin D, Anda berisiko mengalami kelainan tulang seperti tulang lunak (osteomalacia) atau tulang rapuh (osteoporosis).

  • Calcium Pantothenate 20 mg

    Ca Pantothenate merupakan bentuk suplemen berupa garam kalsium yang berisikan asam pantotenat atau juga lebih dikenal sebagai vitamin B5. Vitamin satu ini ditemukan di tanaman dan juga berasal dari hewan seperti telur, susu dan juga biji sereal. Salah satu manfaat utama yang diketahui dari vitamin B5 adalah kemampuannya untuk mencegah kerusakan sel dengan meningkatkan jumlah glutathione yang merupakan senyawa penting untuk mencegah oksidasi pada sel.

  • Niacinamide 100 mg

    Niacinamide, juga disebut nicotinamide, adalah bentuk vitamin B-3, nutrisi penting. Kekurangan B-3 dapat menyebabkan gangguan pada kulit, ginjal, dan otak. Mengambil niacinamide dapat membantu mencegah defisiensi B-3. Masih banyak manfaat dari nutrisi ini, terutama dalam hal kesehatan kulit secara umum. Meskipun penelitian lebih lanjut diperlukan, niacinamide topikal dapat membantu mengobati kondisi kulit tertentu, termasuk jerawat dan eksim.

  • Zat besi (Fe) 12 mg

    Zat besi adalah mineral yang memiliki peran penting dalam perkembangan dan pertumbuhan, serta menjaga kesehatan tubuh. Tugas utamanya adalah mengangkut oksigen dan membentuk sel darah merah. Zat besi bermanfaat untuk meningkatkan produksi hemoglobin. Dengan tercukupinya kadar hemoglobin dalam darah, maka risiko terkena anemia dapat dicegah. Zat besi juga berperan penting dalam metabolisme energi. Setelah tubuh mendapatkan energi dari makanan, kemudian diproses oleh enzim untuk menjadi energi. Di sini zat besi berperan sebagai komponen yang membentuk enzim tersebut. Di samping itu, zat besi juga berperan dalam menjaga sistem imun tubuh.

  • Kalium K Iodine 150 mikrogram

    Kalium adalah mineral yang ditemukan dalam makanan yang Anda makan. Ini juga merupakan elektrolit. Elektrolit menghantarkan impuls listrik ke seluruh tubuh. Mereka membantu dalam berbagai fungsi tubuh yang penting, termasuk: -kontraksi otot -tekanan darah -keseimbangan air normal -pencernaan -impuls saraf -Keseimbangan pH (keasaman dan alkalinitas) -ritme jantung Tubuh Anda tidak menghasilkan kalium secara alami. Jadi, penting untuk mengonsumsi makanan dan minuman kaya kalium dengan keseimbangan yang tepat. Mengkonsumsi terlalu sedikit potasium/kalium dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Namun, mengonsumsi terlalu banyak dapat menyebabkan masalah kesehatan sementara atau jangka panjang. Ginjal yang sehat mempertahankan kadar potasium/kalium normal dalam tubuh karena mereka membuang kelebihan kalium melalui urin.

  • Magnesium 65 mg

    Magnesium adalah mineral penting, berperan dalam lebih dari 300 reaksi enzim dalam tubuh manusia. Banyak fungsinya termasuk membantu fungsi otot dan saraf, mengatur tekanan darah, dan mendukung sistem kekebalan tubuh.

  • Copper 2 mg

    Copper merupakan mineral penting yang diperlukan untuk kelangsungan hidup. Copper ditemukan di semua jaringan tubuh dan berperan penting dalam permbuatan sel darah merah dan juga menjaga sistem kekebalan tubuh dan sel-sel saraf.

  • Manganese 1 mg

    Manganese adalah keluarga mineral. Tubuh Anda membutuhkan manganese dalam jumlah kecil pada umumnya. Manganese juga diperlukan untuk fungsi sistem saraf, fungsi normal otak, dan banyak sistem enzim pada tubuh Anda. Tubuh Anda mengirimkan hingga sekitar 20 mg manganese ke ginjal, pankreas, hati, dan tulang, Manganese dianggap sebagai nutrisi yang penting. Kandungan ini dapat ditemukan terutama dalam biji-bijian dan sereal serta dalam jumlah yang lebih kecil dalam kacang-kacangan, sayuran hijau berdaun dan teh.

  • Zinc 1,5 mg

    Zinc dianggap sebagai nutrisi penting, artinya tubuh Anda tidak dapat memproduksi atau menyimpannya. Zinc diperlukan untuk berbagai proses dalam tubuh Anda, termasuk: -Reaksi enzimatik -Ekspresi gen -Sintesis protein -Fungsi kekebalan -Penyembuhan luka -sintesis DNA -Pertumbuhan dan perkembangan Zinc secara alami ditemukan dalam berbagai macam makanan hewani dan nabati. Makanan yang tidak secara alami mengandung mineral ini, seperti snack bar dan tepung roti, sereal sarapan, sering diperkaya dengan bentuk zinc sintetis. Anda juga dapat mengonsumsi suplemen zinc atau suplemen multi-nutrisi yang menyediakan zinc. Karena perannya dalam fungsi kekebalan, zinc juga ditambahkan ke beberapa semprotan hidung, pelega tenggorokan dan perawatan flu alami lainnya.


Beli dan Atur Jumlah


Theragran 4 Tab – Tablet Pemulih Daya Tahan Tubuh

Rp 21.433

+ Keranjang

"Theragran 4 Tab – Tablet Pemulih Daya Tahan Tubuh" Berhasil Ditambahkan Ke Keranjang

Lihat Keranjang
share Share Produk ini
  • whatsapp
  • facebook
  • twitter
  • linkedin

Jaminan untuk Anda

jaminan untuk anda

Keamanan Transaksi Anda

keamanan transaksi