fbpx

Vitamin A

Eye Candy

Mendukung kesehatan mata untuk penglihatan, memiliki efek antioxidant dan mendukung sistem imun. Dapat ditemukan di telur, sereal, wortel, bayam dan sayur hijau

Apa itu Vitamin A?
Vitamin A memiliki dua tipe berdasarkan sumbernya, retinoid berasal dari produk hewan sementara beta karoten berasal dari tanaman. Vitamin A memiliki kandungan antioksidan. Lazimnya dikenal sebagai vitamin utama untuk mendukung kesehatan mata. Namun sebetulnya vitamin A memiliki peran lebih, termasuk dalam penguatan sistem imun, pertumbuhan sel, hingga melindungi sistem pencernaan.

Manfaat Vitamin A
Bagi penglihatan, vitamin A berperan melindungi permukaan bola mata. Bersama vitamin antioksidan lainnya, manfaat vitamin A juga terasa dalam mengurangi risiko kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula (AMD).
Manfaat lain vitamin A bagi kesehatan adalah mendukung sistem kekebalan tubuh, melindungi keutuhan lapisan sel epitel kulit, melindungi bagian mulut dalam, menjaga sistem pernapasan, dan menjaga kenormalan sistem reproduksi.

Dimana kamu dapat menemukan Vitamin A?
Vitamin A dapat ditemukan di sayur-sayuran atau buah-buahan yang berwarna oranye seperti wortel, ubi, stroberi, paprika. Selain itu daging, hati, telur, ikan dan produk olahan susu juga mengandung vitamin A.

Ingredients Amount Unit %AKG
Lutein oil 20 % 0
Vitamin A Palmitate 4000 IU 0
Zinc Oxide 14,29 mg 88

Ingin rekomendasi khusus atau cari suplemen lain?

Beli di Aplikasi Jovee

Aplikasi Jovee berbasis data science.
Cukup jawab beberapa pertanyaan, dan Jovee akan merekomendasikan beberapa paket sesuai kebutuhan dan gaya hidup Anda

Belanja di Jovee Shop

Jovee Shop menawarkan paket suplemen dalam bentuk sachet untuk konsumsi 30 hari atau 7 hari. Suplemen dari Jovee adalah suplemen terbaik, asli dan berlisensi dari partner domestik dan internasional