fbpx

Vitamin E

Skin Nourisher

Membantu menjaga kesehatan kulit, meningkatkan sistem imun dan melawan radikal bebas. Dapat ditemukan di minyak zaitun, telur, buah dan sayur.

Apa itu Vitamin E?
Vitamin E adalah vitamin yang berperan penting dalam fungsi organ dalam tubuh. Vitamin ini larut dalam lemak. Vitamin E juga mengandung antioksidan, yang berfungsi untuk membantu memproses sel yang rusak. Selain itu, vitamin E berfungsi untuk apa saja?

Manfaat Vitamin E
Dikenal sebagai vitamin yang berperan besar bagi kulit, fungsi vitamin E mendukung penampilan kulit agar selalu sehat. Secara instan, manfaat vitamin E berfungsi untuk mengatasi masalah kulit seperti psoriasis, jerawat, maupun kondisi kulit menua karena terkena sinar matahari. Tak hanya untuk kulit semata, vitamin E memiliki kegunaan lain yakni untuk membantu mencegah penyumbatan pembuluh darah, anti kanker, dan meningkatkan metabolisme. Manfaat vit E selanjutnya yaitu ikut mendukung fungsi penglihatan, reproduksi, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Dimana kamu dapat menemukan Vitamin E?
Makanan yang mengandung vitamin E adalah minyak zaitun, biji-bijian seperti kacang, almond, biji bunga matahari, sayur bayam, brokoli, mangga, tomat, dan kiwi. Tak hanya berasal dari makanan, suplemen vitamin E juga dapat diandalkan untuk membantu kulit selalu dalam keadaan prima.

Ingredients Amount Unit %AKG
Vitamin E 250 IU 1120

Tersedia di Jovee shop

Konimex Ever E250 – Kecantikan Kulit – 30 Kaplet

WELLNESS NATURAL VITAMIN E – Antioksidan Lawan Radikal Bebas

Bright Skin – Vitamin E dan C untuk Kulit Sehat

Ingin rekomendasi khusus atau cari suplemen lain?

Beli di Aplikasi Jovee

Aplikasi Jovee berbasis data science.
Cukup jawab beberapa pertanyaan, dan Jovee akan merekomendasikan beberapa paket sesuai kebutuhan dan gaya hidup Anda

Belanja di Jovee Shop

Jovee Shop menawarkan paket suplemen dalam bentuk sachet untuk konsumsi 30 hari atau 7 hari. Suplemen dari Jovee adalah suplemen terbaik, asli dan berlisensi dari partner domestik dan internasional