fbpx
BerandaShop – Semua KategoriKesehatan JantungHemaviton Cardio – Jantung & Penurun Kolesterol

Hemaviton Cardio – Jantung & Penurun Kolesterol

Asupan makanan yang tak sehat, berisiko memicu naiknya kadar kolesterol dalam tubuh. Jika kadar kolesterol dalam tubuh meningkat, maka berisiko memicu munculnya penyakit seperti jantung koroner dan strok. Bantu kurangi kadar kolesterol dalam tubuh dengan mengonsumsi Hemaviton Cardio.  

Hemaviton Cardio 
Golongan Obat Obat bebas. Bisa dibeli tanpa atau dengan menggunakan resep dokter. 
Komposisi Phytosterol 400 mg, betacarotene 2500 IU, vitamin C 150 mg, vitamin E 100 IU, Zinc 10 mg, selenium 25 mcg, niacin 30 mg
Klasifikasi Obat Suplemen dan Vitamin
Kemasan Boks, 1 strip @ 10 kaplet  
Petunjuk Penyimpanan Simpan obat di tempat dengan suhu di bawah suhu 30° C, kering, dan jauhkan dari paparan sinar matahari secara langsung. Letakkan obat di tempat yang tidak mudah dijangkau oleh anak-anak.
Produsen Tempo Scan Pacific 

Mengapa Memilih Hemaviton Cardio?

Tubuh manusia membutuhkan kolesterol untuk membangun sel-sel tubuh yang sehat. Namun, jika kadar kolesterol tersebut di dalam tubuh sudah melebih batas nomal, akan mengakibatkan menumpuknya lemak di pembuluh darah. Alhasil, lemak yang menumpuk akan menghambut aliran darah yang bergeak dalam pembuluh darah arteri. 

Terhambatnya aliran darah tersebut bisa memicu beragam gangguan pada kesehatan. Jantung tak akan bisa memperoleh oksigen sebagaimana mestinya, karena darah yang kaya oksigen tak normal lajunya. Akibatnya, risiko terjadinya serangan jantung pun meningkat, begitu pun dengan risiko terjadinya strok. 

Berangkat dari bahayanya penumpukan kolesterol dalam tubuh, Hemaviton Cardio pun diformulasi dengan sedemikian rupa untuk bisa membantu mencegah dan mengurangi kolesterol. Hemaviton Cardio merupakan suplemen pertama di Indonesia yang mengandung phytosterol, bahan alami yang dapat melakukan pencegan dini sebelum kolesterol masuk ke dalam darah. 

Kenapa Beli di Jovee

  • Suplemen terjamin aman dan asli 100%
  • Harga lebih murah
  • Membeli suplemen tidak perlu antre 

Manfaat

Secara garis besar, pengonsumsian Hemaviton Cardio bermanfaat untuk mencegah terjadinya penumpukan kolesterol di dinding pembuluh darah. Dengan begini maka kadar kolesterol yang sebelumnya tinggi di dalam tubuh akan bisa berkurang. Anda pun akan bisa terhindar dari tingginya risiko serangan jantung atau pun strok. 

Selain itu, kandungan Hemaviton Cardio berupa vitamin dan mineral yang kaya akan antioksidan, akan bisa membantu memelihara kesehatan tubuh. Seperti yang Anda ketahui, antioksidan salah satunya bermanfaat untuk melindungi tubuh dari paparan radikal bebas, yang diketahui bisa memicu tumbuhnya sel kanker di dalam tubuh.   

Cara Konsumsi dan Dosis

Suplemen ini tergolong sebagai obat bebas, sehingga bisa dikonsumsi dengan atau tanpa resep dokter. Berikut dosis dan cara konsumsi Hemaviton Cardio:

  • Bagi dewasa, minum 3 kali sehari 1 kaplet pada saat makan atau setelah makan 

Efek Samping

Sejauh ini belum ada efek samping yang tercatat selama mengonsumsi Hemaviton Cardio. 

Hentikan pemakaian suplemen ini jika terjadi reaksi alergi atau efek samping yang tidak biasa. Segera periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Perhatian Penggunaan

Hemaviton Cardio dikontraindikasikan penggunaannya oleh orang dengan kondisi kesehatan tertentu, seperti :

  • Orang yang alergi dengan kandungan suplemen ini

Konsultasikan penggunaan suplemen ini dengan dokter jika Anda memiliki masalah kesehatan tertentu.

Interaksi dengan Obat Lain

Jika Anda memerlukan penggunaan suplemen ini bersamaan dengan obat lain, konsultasikan dengan dokter obat-obatan yang perlu digunakan bersamaan dengan Hemaviton Cardio. 

Kandungan per kapsul

  • Phytosterol 400 mg

    Phytosterol adalah kelompok triterpen steroid yang ditemukan di bahan alami tumbuhan. Struktur dari phytosterol secara fisiologis mirip dengan kolesterol karena kemampuannya yang hampir mirip dengan kolesterol, namun phytosterol lebih direkomendasikan untuk digunakan agar jumlah kolesterol jahat yang diserap oleh tubuh berkurang.

  • Beta Carotene 2500 IU

    Beta karoten adalah pigmen tanaman yang memberi warna cerah pada sayuran merah, oranye, dan kuning. Beta karoten dianggap sebagai provitamin A karotenoid, artinya tubuh dapat mengubahnya menjadi vitamin A (retinol). Selain itu, beta karoten memiliki sifat antioksidan yang kuat.

  • Vitamin C 150 mg

    Vitamin C atau dikenal juga dengan nama asam askorbat. Tubuh membutuhkan vitamin C untuk menjalani berbagai fungsinya. Namun, sayangnya vit C tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh. Karenanya, vitamin ini harus kamu penuhi kebutuhannya dari makanan. Inilah sebabnya, vitamin C disebut sebagai salah satu vitamin esensial. Sebagai antioksidan, asam askorbat berfungsi melawan efek radikal bebas. Molekul radikal bebas sendiri bisa terbentuk dari polusi udara, makanan, dan proses metabolisme di dalam tubuh. Molekul jahat radikal bebas ini akan merusak sel-sel tubuh, bahkan membunuh sel sehat. Radikal bebas juga dikaitkan dengan stres oksidatif yang menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk obesitas, diabetes, hingga kanker. Selain itu, antioksidan vitamin C pun dapat menghambat risiko penuaan dini dan penyakit jantung. Vitamin C pun mampu membantu mempercepat proses pemulihan ketika sakit. Saat kelelahan dan sistem imun melemah, tubuh pun akan lebih rentan terinfeksi penyakit. Manfaat vitamin C berikutnya adalah memelihara sistem kekebalan tubuh. Vitamin C diperlukan tubuh dalam produksi kolagen. Kolagen sendiri merupakan protein yang dibutuhkan untuk membantu proses penyembuhan luka, mencegah keriput, memperlambat proses penuaan, memelihara elastisitas kulit, juga mampu menjaga keremajaan dan mencerahkan kulit. Kegunaan vitamin C berikutnya adalah untuk meningkatkan penyerapan zat besi. Maka, manfaat ekstra mengonsumsi rutin vitamin C berguna untuk mencegah kekurangan zat besi. Beberapa hasil penelitian meyakini bahwa vitamin C dapat membantu merawat kesehatan tulang rawan, tulang, dan gigi. Tidak hanya itu, zat gizi mikro ini juga berperan dalam menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, sehingga bisa mencegah serangan jantung dan stroke. Vitamin C juga dipercaya dapat mencegah katarak dan penyakit empedu.

  • Vitamin E 100 IU

    Vitamin E dikenal sebagai salah satu nutrisi penunjang daya tahan tubuh karena sifat antioksidannya yang besar. Sifat antioksidan inilah yang membantu dalam menangkal dampak buruk dari radikal bebas terhadap sel-sel di dalam tubuh. Molekul berbahaya ini dapat meningkatkan kemungkinan berkembangnya penyakit jantung, kanker, dan penyakit serius lainnya. Selain perannya dalam melawan radikal bebas, vitamin E juga membantu tubuh dalam melebarkan pembuluh darah dan mencegah adanya pembekuan darah di dalamnya. Vitamin E juga digunakan sel untuk berinteraksiberinteksi dengan sel lainnya dan masih banyak fungsi lainnya. Dosis harian vitamin E bagi orang dewasa dan wanita hamil adalah 15 mg atau 22,4 IU. Wanita menyusui perlu menambah dosis vitamin E hingga 19 mg per hari atau sekitar 28,5 IU. Batas takaran tertinggi untuk usia 19 tahun ke atas adalah 1.000 mg per hari (1.500 IU). Toleransi vitamin E 400 IU untuk usia 4-8 tahun dan di atasnya. Manfaat Vitamin E Vitamin E juga telah lama digunakan untuk memelihara kesehatan kulit dan mata. Kandungan vitamin ini dapat menghambat tanda penuaan dan kerutan pada wajah. Vitamin E juga membantu mencegah sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas. Penyakit penglihatan seperti katarak dapat dihindari dengan rutin mengonsumsi vitamin E. Adapun fungsi lainnya dari vitamin E adalah meningkatkan kesuburan pria maupun wanita. Dalam hal ini, vitamin E dapat menaikkan motilitas (pergerakan) sperma dan mendukung kesehatan reproduksi wanita. Suplemen Wellness Natural Vitamin E juga efektif untuk mengatasi defisiensi vitamin E. Hal ini bisa menimbulkan gejala reflek dan koordinasi yang terganggu hingga sulit berjalan dan lemah otot. Kondisi ini terbilang jarang namun dapat terjadi pada orang yang mengidap penyakit, seperti gangguan pencernaan dan cystic fibrosis (infeksi paru-paru) serta orang dengan diet rendah lemak. Kandungan vitamin E di dalam Wellness Natural Vitamin E diambil dari sumber alami. Bahan natural ini punya khasiat yang lebih tinggi dari vitamin E sintesis. Sumber vitamin E juga bisa didapatkan dari makanan seperti minyak sayur, sayuran berdaun hijau seperti bayam, sereal fortifikasi, telur, dan kacang-kacangan.

  • Zinc 10 mg

    Zinc dianggap sebagai nutrisi penting, artinya tubuh Anda tidak dapat memproduksi atau menyimpannya. Zinc diperlukan untuk berbagai proses dalam tubuh Anda, termasuk: -Reaksi enzimatik -Ekspresi gen -Sintesis protein -Fungsi kekebalan -Penyembuhan luka -sintesis DNA -Pertumbuhan dan perkembangan Zinc secara alami ditemukan dalam berbagai macam makanan hewani dan nabati. Makanan yang tidak secara alami mengandung mineral ini, seperti snack bar dan tepung roti, sereal sarapan, sering diperkaya dengan bentuk zinc sintetis. Anda juga dapat mengonsumsi suplemen zinc atau suplemen multi-nutrisi yang menyediakan zinc. Karena perannya dalam fungsi kekebalan, zinc juga ditambahkan ke beberapa semprotan hidung, pelega tenggorokan dan perawatan flu alami lainnya.

  • Selenium 25 mikrogram

    Selenium merupakan mineral penting yang berperan untuk banyak proses tubuh manusia, termasuk metabolisme tubuh yang sehat, fungsi kognitif, dan kesuburan pada wanita dan pria.

  • Vitamin B3 (Niacin) 30 mg

    Niacin adalah salah satu dari delapan vitamin B, dan juga disebut vitamin B3. Ada dua bentuk kimia utama dan masing-masing memiliki efek berbeda pada tubuh Anda. Kedua bentuk tersebut dapat ditemukan dalam makanan serta suplemen. Asam nikotinat: Sebagai suplemen, asam nikotinat adalah bentuk niacin yang digunakan untuk mengurangi kadar kolesterol dan menurunkan risiko penyakit jantung. Niacinamide atau nicotinamide: Tidak seperti asam nikotinat, niacinamide tidak menurunkan kolesterol. Namun, ini dapat membantu mengobati psoriasis dan mengurangi risiko kulit non-melanoma kanker.


Beli dan Atur Jumlah


kolesterol-tinggi

Hemaviton Cardio – Jantung & Penurun Kolesterol

Rp 61.504

Stok Habis

"Hemaviton Cardio – Jantung & Penurun Kolesterol" Berhasil Ditambahkan Ke Keranjang

Lihat Keranjang
share Share Produk ini
  • whatsapp
  • facebook
  • twitter
  • linkedin

Jaminan untuk Anda

jaminan untuk anda

Keamanan Transaksi Anda

keamanan transaksi