Tanya Jawab mengenai JOVEE

1. APA ITU JOVEE ?
Jovee adalah aplikasi yang dapat merekomendasikan suplemen sesuai dengan kebutuhan personalmu.

 

2. SAYA BUKAN PERORANGAN TETAPI DARI PERUSAHAAN / GRUP. APAKAH SAYA BISA BERBELANJA ATAU BERLANGGANAN DI JOVEE?
Tentu bisa. Jovee sebagai teman sehatmu juga melayani pembelian secara grup.

 

3.DIMANA SAYA DAPAT MENERIMA INFORMASI TERBARU DARI JOVEE?
Kamu bisa mendapatkan informasi terbaru melalui Instagram, Facebook dan juga Youtube channel Jovee.

 

4. BAGAIMANA CARA BERBELANJA DI APLIKASI JOVEE?
Pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi Jovee yang bisa diunduh di App Store / Google Play Store.

 

5. APAKAH KEUNGGULAN BERBELANJA MELALUI APP JOVEE?
Dengan Jovee, suplemen yang kamu pesan adalah hasil rekomendasi berdasarkan kebutuhan kamu. Dengan menggunakan teknik machine learning, Jovee akan membantu kebutuhan suplemen kamu berdasarkan pertanyaan yang kamu jawab melalui aplikasi. Selain itu kamu juga tidak perlu repot untuk bertransaksi ulang karena di Jovee kamu bisa berlangganan. Dan jangan khawatir kamu bisa berhenti berlangganan kapan saja.

 

6. APAKAH HARGA PRODUK JOVEE BERUBAH-UBAH?
Tidak, harga yang tertera di aplikasi merupakan harga tetap.

 

7. APAKAH ADA BATASAN MAKSIMAL PEMBELANJAAN?
Tidak ada maksimum pembelanjaan. Namun untuk setiap transaksi, kamu hanya dapat memilih 1 paket diantara 5 paket yang tersedia. Kamu bisa mengulang membuat MyPack untuk dapat memilih rekomendasi lainnya.

 

8. JIKA PAKET SAYA BELUM HABIS, APAKAH SAYA DAPAT MELAKUKAN ORDER KEMBALI DI BEBERAPA HARI KEDEPAN?
Tentu bisa, kamu dapat melakukan order tanpa batasan.

 

9. APAKAH SAYA BISA MEMESAN UNTUK PAKET FAMILY?
Untuk saat ini belum bisa. Pantau terus Jovee untuk melihat fitur–fitur terbaru kami.

 

10. APAKAH ADA VOCER? BAGAIMANA AGAR SAYA MENDAPAT DISKON / VOCER?
Nantikan berbagai promo spesial di media sosial Jovee (Instagram, Facebook, Youtube).

 

11. KAPAN BARANG SAYA AKAN DIKIRIM?
Pengiriman akan dilakukan setelah pembayaran terverifikasi.

 

12. APAKAH PESANAN BISA DIANTAR DIHARI YANG SAMA?
Untuk saat ini kami belum melayani sameday delivery.

 

13. APAKAH JOVEE MEMBERIKAN GRATIS ONGKIR?
Ya! Gratis ongkir untuk wilayah Jabodetabek. Berlaku untuk pembelian paket Recommended dan Ultimate.

 

14. APAKAH ADA BATAS MAKSIMAL PEMBELIAN PRODUK AGAR MENDAPAT GRATIS ONGKIR?
Untuk pembelanjaan paket recommended dan ultimate akan mendapatkan gratis ongkir.

 

15. BAGAIMANA CARA MELACAK STATUS PENGIRIMAN PESANAN?
Kamu dapat melacak status pengiriman dengan melihat detail status order di kolom My Pack dalam aplikasi Jovee.

 

16. PAKET SAYA HILANG APA YANG SAYA LAKUKAN?
Hubungi customer support Jovee melalui aplikasi atau website jovee.id untuk pengaduan.

 

17. BAGAIMANA CARA MENGAJUKAN REFUND JIKA BARANG RUSAK?
Hubungi customer support Jovee melalui aplikasi atau website jovee.id untuk pengajuan refund.

 

18. APA SAJA SYARAT DAN KETENTUAN UNTUK PENGEMBALIAN BARANG?
Syarat pengajuan refund meliputi:
– Bila customer ingin mengajukan refund karena suplemen rusak atau tidak layak dikonsumsi, maka suplemen yang sudah diterima harus dikirimkan kembali kepada Jovee, dengan ketentuan biaya ongkos kirim ditanggung oleh customer.
– Bila customer melakukan refund dikarenakan mengalami alergi pada suplemen, maka sisa suplemen tersebut dikirim kembali kepada Jovee, dengan ketentuan biaya ongkos kirim ditanggung oleh customer.
– Jovee akan memproses refund dengan waktu maksimal 10 hari kerja, setelah barang diterima. Jumlah refund yang ditanggung berdasarkan sisa dari jumlah suplemen yang dikonsumsi.

 

19. BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PEMBAYARAN?
Pembayaran dapat dilakukan dengan klik “Bayar” di halaman “Pembayaran” setelah memilih paket hasil rekomendasi dari Jovee. Setelah itu kamu bisa memilih metode pembayaran yaitu credit card, transfer bank atau Gopay. Lakukan pembayaran sesuai tagihan.

 

20. APA SAJA METODE PEMBAYARAN YANG DIGUNAKAN?
Metode pembayaran di Jovee adalah:
– Kartu kredit
– Transfer bank
– Gopay

 

21. BAGAIMANA CARA MEMBUAT AKUN JOVEE?
Langkah-langkah untuk registrasi akun di Jovee:
– Download aplikasi Jovee pada Google Playstore atau Appstore
– Jawab pertanyaan
– Pilih paket yang diinginkan
– Masukkan alamat pengiriman
– Masukkan nomor HP
– Masukkan kode OTP yang kamu terima

 

22. BAGAIMANA JIKA SAYA GAGAL LOGIN? KEPADA SIAPA SAYA HARUS KONFIRMASI?
Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Jovee dengan versi terbaru. Kamu juga dapat menghapus cache aplikasi dari menu pengaturan akun. Jika kamu masih mengalami kesulitan login, contact customer support Jovee.

 

23. BAGAIMANA CARA MENGGANTI ALAMAT PENGIRIMAN?
Setiap melakukan order, kamu akan diminta untuk memasukkan alamat. Penggantian alamat tidak bisa dilakukan untuk order yang sudah diproses.

 

24. MENGAPA SAYA TIDAK MENERIMA KODE OTP?
Pastikan ponselmu terhubung dengan koneksi internet. Kamu dapat mengajukan permintaan ulang untuk kode One Time Password (OTP). Kamu juga dapat menghapus cache aplikasi dari menu pengaturan akun. Jika kamu masih mengalami kesulitan, contact customer support Jovee.

 

25. APAKAH SAYA BISA PASANG PENGINGAT?
Pengingat minum suplemen sudah di set otomatis pada aplikasi Jovee setiap jam 8 pagi.

26. APA ITU PROMO CODE?
Kode yang bisa kamu pakai sebagai diskon dalam bentuk potongan harga saat belanja di Jovee.

27. BAGAIMANA LANGKAH-LANGKAH BELANJA MENGGUNAKAN KODE PROMO?
Langkah-langkah belanja menggunakan KODE PROMO” :
1. Pilih package yang diinginkan sesuai kebutuhanmu
2. Masukkan alamat pengiriman
3. Masukan “KODE PROMO” di kolom promo
4. Pilih metode pembayaran


28. APAKAH SUPLEMEN2 JOVEE AMAN DIKONSUMSI?
Ya, semua produk suplemen JOVEE aman untuk dikonsumsi karena diproduksi oleh produsen suplemen terbaik, baik dari dalam maupun luar negeri dan telah memiliki ijin edar dari BPOM.

29. APAKAH SUPLEMEN2 JOVEE MEMILIKI SURAT IJIN EDAR?
Ya, semua produk suplemen JOVEE telah terdaftar dan memiliki ijin edar dari BPOM.

30. APAKAH SUPLEMEN2 JOVEE TERDAFTAR BPOM?
Ya, semua produk suplemen JOVEE telah terdaftar dan memiliki ijin edar dari BPOM

31. BAGAIMANA CARA MEMBUAT AKUN JOVEE??
Langkah-langkah untuk registrasi akun di Jovee:
– Download aplikasi Jovee pada Google Playstore atau Appstore
– Jawab pertanyaan
– Pilih paket yang diinginkan
– Masukkan alamat pengiriman
– Masukkan nomor HP
– Masukkan kode OTP yang kamu terima