Syarat dan Ketentuan JOVEE

Diperbaharui terakhir pada 26 Desember 2019

Syarat dan Ketentuan yang ditetapkan di bawah ini mengatur pemakaian jasa dari PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia kepada Pengguna terkait penggunaan layanan dalam aplikasi seluler Jovee. Pengguna disarankan membaca dengan seksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban Pengguna di bawah hukum. 

Dengan memasang dan menggunakan aplikasi seluler Jovee pada gawai Pengguna, maka Pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui seluruh isi dalam Syarat dan Ketentuan ini. Jika Pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi dalam Syarat dan Ketentuan ini, maka pengguna tidak diperkenankan menggunakan aplikasi seluler Jovee. 

1. Definisi
1.1. Jovee adalah aplikasi seluler yang dikembangkan, dimiliki dan dikelola oleh PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (selanjutnya disebut “ITMI”). Jovee menjalankan kegiatan usaha jasa dalam bidang kesehatan yang memberikan rekomendasi dan/atau informasi suplemen sesuai dengan kebutuhan dan kondisi tubuh setiap Pengguna. Pengguna dapat memasang aplikasi seluler Jovee dari Google Play Store untuk gawai dengan sistem operasi Android dan dari Apple Store untuk gawai dengan sistem operasi iOS.
1.2. Situs Jovee adalah jovee.id (selanjutnya disebut “Situs”).
1.3. Pengguna adalah individu yang dengan sadar, mampu dan secara hukum memasang dan menggunakan Jovee pada gawai Pengguna.
1.4. Syarat dan Ketentuan Jovee (selanjutnya disebut “S&K”) adalah perjanjian antara Pengguna dan ITMI yang berisikan peraturan yang mengatur tanggung jawab, kewajiban, hak Pengguna dan ITMI, serta tata cara penggunaan Jovee.
1.5. Produk adalah benda yang berwujud memiliki fisik barang yang dapat diantar kepada Pengguna dan memenuhi kriteria pengiriman (vitamin dan/atau suplemen).
1.6. Rekening resmi Jovee adalah rekening bersama yang disepakati oleh Jovee dan Pengguna untuk proses transaksi dalam Jovee.
1.7. Perusahaan ekspedisi (selanjutnya disebut “Kurir”) adalah pihak penyedia jasa layanan pengiriman Produk yang telah terverifikasi sebagai rekanan dengan ITMI.

2. Bukan Layanan Kesehatan
2.1.Jovee hanya memberikan rekomendasi vitamin dan suplemen berdasarkan kebutuhan Pengguna dengan menggunakan teknik machine learning. Rekomendasi yang terdapat dalam Jovee tidak boleh digunakan untuk menentukan perawatan kondisi medis tertentu dan tidak boleh dianggap sebagai pemberi saran atau layanan perawatan medis, keperawatan, praktik kedokteran, atau perawatan kesehatan profesional.
2.2. Pengguna wajib memeriksa informasi produk mengenai dosis, tindakan pencegahan, peringatan, interaksi dan kontraindikasi sebelum mengonsumsi vitamin atau suplemen yang direkomendasikan oleh Jovee.
2.3. Pengguna disarankan untuk memeriksa dengan seksama informasi terkait produk yang akan dibeli dan berkonsultasi dengan dokter, apoteker, perawat, atau professional kesehatan berlisensi lainnya sebelum menggunakan produk. Karena setiap reaksi terhadap suatu produk yang sama akan berbeda pada setiap orang.
2.4. Pengguna setuju bahwa Jovee tidak bertanggung jawab atas segala kerugian dan risiko yang timbul dari pemakaian vitamin atau suplemen yang dipesan pada aplikasi Jovee.

3. Ketentuan Pengguna
3.1. Pengguna adalah individu yang dengan sadar, mampu dan secara hukum memasang atau menggunakan Jovee pada gawai Pengguna. Sehingga Pengguna mengerti, memahami dan menyetujui seluruh isi dalam Syarat dan Ketentuan Jovee.
3.2. Pengguna setuju untuk mematuhi seluruh peraturan yang berlaku di bawah hukum Republik Indonesia.
3.3. Pengguna adalah individu yang telah berusia minimal 21 (dua puluh satu) tahun atau sudah menikah dan tidak berada di bawah perwalian atau pengampuan. Jika Pengguna berusia di bawah 21 tahun dan belum menikah, maka Pengguna menyatakan dan menjamin bahwa Pengguna telah memperoleh izin dari orang tua atau wali hukum, kecuali Pengguna menyatakan sebaliknya. Dengan memberikan persetujuan, orang tua atau wali hukum Pengguna yang berusia di bawah 21 tahun dan belum menikah setuju untuk bertanggung jawab atas:
3.3.1. Segala tindakan Pengguna terkait akses dan/atau penggunaan Jovee;
3.3.2. Biaya apapun terkait penggunaan Jovee; dan
3.3.3. Kepatuhan Pengguna terhadap Syarat dan Ketentuan Jovee. Jika Pengguna tidak memperoleh izin dari orang tua atau wali hukum, Pengguna harus berhenti mengakses dan menggunakan Jovee.
 

4. Akun
4.1. Jovee tidak memungut biaya atas pembuatan akun baru kepada Pengguna. Namun, koneksi internet dibutuhkan untuk mengakses dan menggunakan Jovee, serta biaya terkait apapun (seperti biaya koneksi internet dan/atau biaya pemakaian jasa telekomunikasi) yang diperlukan untuk mengakses dan menggunakan Jovee merupakan tanggung jawab sepenuhnya Pengguna.
4.2. Jovee tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna, memiliki kewenangan untuk melakukan tindakan yang perlu atas setiap dugaan pelanggaran atau pelanggaran S&K dan/atau ketentuan hukum serta perundangan yang berlaku, termasuk namun tidak terbatas pada tindakan;
4.2.1. Melaporkan Pengguna atas aktivitas mencurigakan atau ilegal apapun ke otoritas yang terkait;
4.2.2. Pembatalan pembuatan akun;
4.2.3. Penahanan akun sementara;
4.2.4. Penghapusan akun permanen;
4.2.5. Pembatalan dan penolakan transaksi Pengguna;
4.2.6. Mengambil langkah lebih lanjut yang dianggap perlu, sesuai kebijakan publik dan/atau ketentuan hukum serta peraturan perundangan yang berlaku.

4.3. Jovee tidak akan meminta kode SMS verifikasi atau kode OTP milik akun Pengguna untuk alasan apapun, oleh karena itu Jovee menghimbau Pengguna agar tidak memberikan data tersebut maupun data penting lainnya kepada pihak yang mengatasnamakan Jovee atau pihak lain yang tidak dapat dijamin keamanannya.
4.4. Pengguna setuju untuk memastikan bahwa Pengguna keluar dari akun di akhir setiap sesi dan memberitahu Jovee jika ada penggunaan tanpa izin atas sandi atau akun Pengguna.
4.5. Pengguna dengan ini menyatakan bahwa Jovee tidak bertanggung jawab atas kerugian ataupun kendala yang timbul atas penyalahgunaan akun Pengguna yang diakibatkan oleh kelalaian Pengguna, termasuk namun tidak terbatas pada meminjamkan atau memberikan akses akun kepada pihak lain, mengakses link atau
tautan yang diberikan oleh pihak lain, memberikan atau memperlihatkan kode verifikasi (OTP), password atau email kepada pihak lain, maupun kelalaian Pengguna lainnya yang mengakibatkan kerugian ataupun kendala pada akun Pengguna.
4.6. Pengguna memahami dan menyetujui bahwa untuk menggunakan fasilitas keamanan One Time Password (OTP) maka penyedia jasa telekomunikasi terkait dapat sewaktu-waktu mengenakan biaya kepada Pengguna dengan nominal sebagai berikut (i) Rp 500 ditambah pajak 10% untuk Indosat, Tri, XL, Smartfren, dan Esia; (ii) Rp 200 ditambah pajak 10% untuk Telkomsel.
 

5. Transaksi
5.1. Pengguna hanya dapat melakukan transaksi sesuai S&K Jovee. Pengguna hanya dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran yang tersedia dalam Jovee yang telah dipilih oleh Pengguna. Jovee berhak atas dana yang diterima dari Pengguna apabila seluruh tahapan transaksi pada Jovee telah selesai.
5.2. Saat melakukan transaksi, Pengguna menyetujui bahwa:
5.2.1. Pengguna bertanggung jawab untuk membaca, memahami, dan menyetujui informasi/deskripsi keseluruhan produk (termasuk di dalamnya namun tidak
terbatas pada warna, tipe, fungsi, dan lainnya) sebelum membuat komitmen untuk melakukan transaksi;
5.2.2. Pengguna memahami dan menyetujui bahwa warna sebenarnya dari produk dalam foto-foto yang ditampilkan di Jovee tergantung pada kualitas dan performa layar gawai Pengguna. Jovee telah melakukan usaha terbaik untuk memastikan warna produk dalam foto-foto yang ditampilkan di Jovee muncul seakurat mungkin, tetapi tidak dapat menjamin bahwa penampilan warna pada layar gawai Pengguna akan akurat;
5.2.3. Pengguna bersedia masuk ke dalam kontrak yang mengikat secara hukum atas transaksi yang dengan sadar telah diselesaikan oleh Pengguna dengan melalui
seluruh tahapan transaksi di Jovee.
5.3. Pengguna wajib memperhatikan secara teliti intruksi terkait pembayaran pada aplikasi Jovee. Kekeliruan pembayaran yang Pengguna lakukan sebagai berikut:
5.3.1. Pengisian nomor rekening Pengguna maupun nomor Virtual Account yang Jovee tentukan untuk setiap pemesanan yang Pengguna lakukan;
5.3.2. Kesalahan dalam pembayaran atas pemesanan Penguna yang mengakibatkan berpindahnya dana Pengguna ke rekening atau Virtual Account yang tidak sesuai
dengan instruksi pembayaran yang terdapat pada aplikasi Jovee ataupun terdebetnya rekening bank Pengguna sejumlah nilai nominal yang tidak sesuai
dengan instruksi pembayaran yang Jovee berikan. Kesalahan dan/atau kekeliruan pembayaran sebagaimana disebutkan di atas tidak dapat dianggap
sebagai pembayaran yang sah atas pesanan Pengguna. Pengguna dengan ini memahami dan menyutujui bahwa Jovee tidak memiliki kewajiban untuk
melakukan pengembalian dana kepada Pengguna sebagai akibat dari kekeliruan ataupun kelalaian yang Pengguna lakukan sendiri. Sehingga dengan demikian
kerugian tersebut menjadi resiko dan tanggung jawab Pengguna.
5.4. Setiap pemesanan yang telah berhasil akan mendapat konfirmasi berisi uraian produk dan bukti pembayaran pada aplikasi Jovee milik Pengguna. Pengguna bertanggung jawab untuk mencetak dan menjaga informasi produk dan bukti pembayaran pada aplikasi Jovee milik Pengguna. Jovee berhak untuk menolak memberikan produk atau pelayanan, apabila Pengguna tidak dapat membuktikan bahwa Pengguna telah secara sah melakukan pemesanan dan pelunasan pembayaran. Pengguna membebaskan Jovee dari segala tanggung jawab dan kerugian dalam bentuk apapun.
5.5. Jovee memiliki kewenangan sepenuhnya untuk menolak pembayaran atas transaksi dari Pengguna tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
5.6. Pengguna setuju untuk tidak memberitahukan atau menyerahkan bukti dan/atau data pembayaran kepada pihak selain Jovee. Dalam hal terjadi kerugian akibat pemberitahuan atau penyerahan bukti dan/atau data pembayaran oleh Pengguna kepada pihak lain, maka hal tersebut akan menjadi tanggung jawab Pengguna sepenuhnya.
5.7. Pengguna setuju bahwa setiap masalah pengiriman produk yang disebabkan keterlambatan pembayaran akan menjadi tanggung jawab Pengguna sepenuhnya.
5.8. Pengguna setuju bahwa masalah keterlambatan pembayaran dan biaya tambahan yang disebabkan oleh perbedaan bank yang Pengguna pergunakan dengan bank Rekening resmi Jovee adalah tanggung jawab Pengguna sepenuhnya.
5.9. Jovee berwenang mengambil keputusan atas permasalahan-permasalahan transaksi yang belum terselesaikan akibat tidak adanya kesepakatan penyelesaian dengan melihat bukti-bukti yang ada. Keputusan Jovee adalah keputusan akhir yang tidak dapat diganggu gugat dan mengikat Pengguna untuk mematuhinya.
5.10. Apabila Pengguna memilih menggunakan metode pembayaran transfer bank, maka total pembayaran akan ditambahkan kode unik untuk mempermudah proses verifikasi.
5.11. Pengguna wajib melakukan pembayaran dengan nominal yang sesuai dengan jumlah tagihan beserta kode unik (apabila ada) yang tertera pada halaman pembayaran. Jovee tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami Pengguna apabila melakukan pembayaran yang tidak sesuai dengan jumlah tagihan yang tertera pada halaman pembayaran.
 

6. Tarif Pengiriman
6.1. Pengguna memahami dan menyetujui bahwa Jovee telah melakukan usaha sebaik mungkin dalam memberikan informasi tarif pengiriman kepada Pengguna berdasarkan lokasi secara akurat, namun Jovee tidak dapat menjamin keakuratan data tersebut dengan yang ada pada cabang setempat.
6.2. Pengguna memahami dan menyetujui bahwa selisih biaya pengiriman produk adalah di luar tanggung jawab Jovee, dan oleh karena itu, adalah kebijakan Pengguna untuk membatalkan atau tetap melakukan transaksi.

7. Kartu Kredit
7.1. Pengguna dapat memilih metode pembayaran menggunakan kartu kredit untuk transaksi di dalam Jovee.
7.2. Apabila terdapat transaksi dengan menggunakan kartu kredit yang melanggar S&K dan/atau ketentuan hukum serta peraturan perundangan yang berlaku, maka Jovee berwenang untuk:
7.2.1. Menahan dana transaksi selama diperlukan oleh Jovee, pihak Bank, maupun mitra payment gateway terkait untuk melakukan investigasi yang diperlukan, sekurang-kurangnya 14 (empat belas) hari kerja;
7.2.2. Melakukan pemotongan dana sebesar 15% (lima belas persen) dari nilai transaksi, serta menarik kembali nilai subsidi sehubungan penggunaan kartu kredit.
7.3. Apabila transaksi tidak berhasil dan/atau dibatalkan, maka tagihan atas transaksi tersebut akan dibatalkan dan dana transaksi akan dikembalikan ke limit kartu kredit Pengguna di tagihan berikutnya. Ketentuan pada ayat ini tidak berlaku untuk transaksi dengan menggunakan kartu kredit yang melanggar S&K dan/atau ketentuan hukum serta peraturan perundangan yang berlaku.
7.4. Transaksi yang menggunakan metode pembayaran kartu kredit akan dikenakan biaya layanan sebesar 1,5% dari total biaya yang harus dibayarkan. Biaya layanan ini untuk pemeliharaan dan pengembagan sistem Jovee.
7.5. Transaksi yang menggunakan metode pembayaran cicilan kartu kredit akan dikenakan biaya layanan untuk pemeliharaan dan pengembagan sistem Jovee, dengan rincian sebagai berikut:
7.5.1. Cicilan 3 (tiga) bulan sebesar 2.5% (dua koma lima persen);
7.5.2. Cicilan 6 (enam) bulan sebesar 3.5% (tiga koma lima persen);
7.5.3. Cicilan 12 (dua belas) bulan sebesar 6% (enam persen);
7.5.4. Cicilan 18 (delapan belas) bulan sebesar 6% (enam persen);
7.5.5. Cicilan 24 (dua puluh empat) bulan sebesar 6% (enam persen).
7.6. Apabila seluruh transaksi dalam satu pembayaran yang menggunakan kartu kredit dibatalkan, maka biaya layanan tersebut akan dikembalikan ke limit kartu kredit Pengguna. Namun apabila hanya sebagian transaksi dalam satu pembayaran yang menggunakan kartu kredit dibatalkan, maka biaya layanan tersebut tidak akan ikut serta dikembalikan.

8. Promo
8.1. Jovee sewaktu-waktu dapat mengadakan kegiatan promosi (selanjutnya disebut “Promo”) dengan Syarat dan Ketentuan yang menyesuaikan dengan kondisi masing-masing Promo. Pengguna dihimbau untuk membaca dengan seksama Syarat dan Ketentuan Promo tersebut.
8.2. Apabila terdapat transaksi Promo dengan menggunakan metode pembayaran kartu kredit yang melanggar S&K, maka akan merujuk pada S&K bagian Kartu Kredit.
8.3. Jovee berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan termasuk namun tidak terbatas pada menarik subsidi atau cashback, membatalkan Promo, pencabutan Promo, membatalkan transaksi, menahan dana, menutup akun, serta hal-hal lainnya jika ditemukan adanya manipulasi, pelanggaran maupun pemanfaatan Promo untuk keuntungan pribadi Pengguna, maupun indikasi kecurangan atau pelanggaran S&K dan ketentuan hukum serta peraturan perundangan yang berlaku di wilayah negara Republik Indonesia.
8.4. Pengguna hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Jovee untuk mengikuti setiap Promo. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) Pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka Pengguna tidak berhak mendapatkan manfaat dari Promo.
8.5. Jovee berhak mengubah Syarat dan Ketentuan setiap kegiatan promosi yang diadakan dari waktu ke waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna.

9. Pengiriman Produk
9.1. Pengiriman produk Jovee wajib hanya menggunakan jasa Kurir yang tersedia dalam Jovee.
9.2. Setiap ketentuan mengenai proses pengiriman produk adalah wewenang Kurir sepenuhnya.
9.3. Pengguna memahami dan menyetujui bahwa setiap permasalahan yang terjadi pada saat proses pengiriman produk adalah merupakan tanggung jawab Kurir sepenuhnya.

10. Refund / Pengembalian Dana.
10.1. Pengembalian dana dari Jovee kepada Pengguna hanya dapat dilakukan jika dalam keadaan-keadaan tertentu sebagai berikut:
10.1.1. Kelebihan pembayaran dari Pengguna atas harga produk;
10.1.2. Masalah pengiriman produk telah teridentifikasi secara jelas dari Kurir yang mengakibatkan pesanan tidak sampai.
10.1.3. Pengguna dapat mengembalikan produk yang dipesan, apabila:
10.1.3.1. Suplemen tidak sesuai dengan pemesanan;
10.1.3.2. Suplemen rusak atau tidak layak untuk dikonsumsi;
10.1.3.3. Suplemen diterima dalam keadaan patah atau pecah yang menyebabkan suplemen tersebut tidak bisa dikonsumsi;
10.1.3.4. Sachet pada suplemen tersobek;
10.1.3.5. Suplemen menimbulkan efek samping. Dalam hal ini Jovee tidak bertanggung jawab atas efek samping penggunaan produk yang dialami oleh Pengguna. Pengembalian dana kepada Pengguna dihitung berdasarkan jumlah sisa produk yang dikembalikan sesuai dengan harga yang dibeli , sisa produk dapat diterima oleh Jovee jika kemasan produk yaitu softbox dan hardbox masih tersimpan oleh Pengguna. Biaya ongkos dalam pengiriman pengembalian produk kepada Jovee ditanggung oleh Pengguna. Jangka waktu dalam proses pengembalian dana yaitu 10 hari kerja setelah barang diterima oleh pihak Jovee.
10.2. Apabila terjadi proses pengembalian dana, maka pengembalian dana akan dilakukan melalui rekening pembayaran milik Pengguna. Jika Pengguna menggunakan pilihan metode pembayaran kartu kredit maka pengembalian dana akan merujuk pada ketentuan bagian terkait Kartu Kredit.

11. Hak Kekayaan Intelektual
11.1. Hak kekayaan intelektual terhadap Jovee dan layanan di dalamnya, dilisensi dan dikontrol oleh ITMI. Hanya ITMI yang berhak untuk menggunakan hak kekayaan intelektual Jovee sejauh yang diizinkan oleh hukum.
11.2. Seluruh bagian dalam Jovee tidak boleh diubah, direproduksi, direkayasa ulang, di-dekompilasi, dipisahkan, disalin, dipindahkan dengan cara atau metode apapun, atau disimpan dalam sistem pemulihan informasi, atau dipasang di server, sistem, atau peralatan apapun sebelumnya tanpa izin tertulis dari ITMI dari pemilik hak cipta yang relevan. Izin hanya akan diberikan kepada Pengguna untuk memasang dan menggunakan Jovee untuk penggunaan pribadi, non-komersial, non-eksklusif, tidak dapat dipindahtangankan, tidak dapat dialihkan dan tidak dapat di-sublisensikan, serta bahwa ITMI atau pemilik hak cipta yang relevan tetap memegang seluruh hak cipta dan hak kekayaan intelektual lain yang terdapat dalam Jovee.
11.3. Bagian manapun dalam Jovee dan S&K tidak akan dianggap sebagai memberikan, berdasarkan implikasinya maupun tidak, lisensi atau hak apapun untuk menggunakan (termasuk, sebagai meta tag atau ‘hot’ link ke situs web lain apapun) merek dagang apapun yang ditampilkan di Jovee, tanpa izin tertulis dari ITMI (atau pemilik merek dagang lain apapun yang berlaku dan relevan).
11.4. Pengguna memberikan ITMI lisensi non-eksklusif untuk menggunakan materi atau informasi yang Pengguna cantumkan dalam Jovee, termasuk namun tidak terbatas pada pertanyaan, ulasan, komentar, dan saran.
11.5. ITMI memiliki hak sepenuhnya untuk melakukan tindakan hukum terhadap setiap pelanggaran yang dilakukan oleh Pengguna terkait dengan hak kekayaan intelektual terkait Jovee.

12. Larangan
12.1. Pengguna dilarang untuk menciptakan dan/atau menggunakan gawai, perangkat, software, fitur dan/atau alat lainnya yang bertujuan untuk melakukan manipulasi terhadap sistem Jovee, termasuk namun tidak terbatas pada:
12.1.1. Manipulasi data Pengguna;
12.1.2. Memasang virus, trojan horse, worm;
12.1.3. Aktivitas perambanan (crawling/scraping);
12.1.4. Aktivitas otomatisasi transaksi;
12.1.5. Aktivitas yang mengakibatkan beban berat tidak wajar ke infrastruktur Jovee atau tindakan lain yang beresiko menimbulkan masalah  material pada infrastruktur Jovee;
12.1.6. Aktivitas lain yang secara wajar dapat dinilai sebagai tindakan manipulasi sistem Jovee;
12.2. Pengguna dilarang untuk melanggar hak cipta, paten, merek dagang, rahasia dagang, hak kekayaan intelektual apa pun, hak publisitas atau privasi dari Jovee atau pihak ketiga mana pun.
12.3. Pengguna dilarang untuk melakukan tindakan yang mencemarkan, memfitnah, mengancam, atau melecehkan Jovee atau pihak ketiga mana pun.
12.4. Pengguna dilarang untuk memberikan informasi yang salah, palsu, tidak akurat, atau menyesatkan, menolak secara tidak wajar untuk bekerja sama dalam penyelidikan yang dilakukan oleh Jovee atau memberikan konfirmasi mengenai identitas Pengguna atau informasi lain yang diminta oleh Jovee.
12.5. Pengguna dilarang untuk menyebarkan atau mempromosikan materi tidak senonoh, pornografi, mengandung isu SARA, atau materi lain yang bertentangan dengan kebijakan publik dan/atau ketentuan hukum serta peraturan perundangan yang berlaku;
12.6. Pengguna dilarang untuk melakukan aktivitas apapun yang dapat menyebabkan Jovee kehilangan akses dengan penyedia layanan internet, pembayaran, Kurir atau penyedia layanan lainnya.

13. Penolakan Jaminan dan Batasan Tanggung Jawab
Jovee selalu berupaya untuk menjaga layanan selalu aman, nyaman, dan berfungsi dengan baik, Jovee tidak dapat menjamin operasi terus-menerus dan selalu sempurna. Informasi dan data yang ditampilkan dalam Jovee memiliki kemungkinan tidak terjadi secara aktual. Pengguna setuju akan menanggung segala bentuk resiko atas pemasangan dan penggunaan Jovee. Sejauh diizinkan oleh ketentuan hukum dan peraturan perundangan yang berlaku, Jovee (termasuk ITMI dan karyawan) tidak bertanggung jawab, dan Pengguna setuju untuk tidak menuntut Jovee bertanggung jawab, atas segala kerusakan atau kerugian (termasuk namun tidak terbatas pada hilangnya uang, reputasi, keuntungan, atau kerugian tak berwujud lainnya) yang diakibatkan secara langsung atau tidak langsung dari:
13.1. Ketidakmampuan Pengguna dalam menggunakan Jovee.
13.2. Keterlambatan atau gangguan dalam layanan Jovee akibat kendala pada jaringan seluler milik Pengguna dan/atau kerusakan pada gawai Pengguna.
13.3. Setiap penyalahgunaan produk yang sudah dibeli oleh Pengguna.
13.4. Virus atau perangkat lunak berbahaya lainnya (bot, script, automation tool, hacking tool) yang diperoleh dengan mengakses, atau menghubungkan ke Jovee.
13.5. Gangguan, bug, kesalahan atau ketidakakuratan apapun dalam Jovee.
13.6. Isi, tindakan, atau tidak adanya tindakan dari pihak ketiga, termasuk terkait dengan produk yang diduga palsu dalam layanan Jovee.
13.7. Tindak penegakan hukum dari pihak ketiga dan/atau pihak yang berkewenangan yang diambil sehubungan dengan akun Pengguna.
13.8. Adanya tindakan peretasan yang dilakukan oleh pihak ketiga kepada akun Pengguna.
13.9. Kelalaian dan kerugian yang ditimbulkan oleh pengguna; 

14. Pelepasan.
Jika Pengguna memiliki perselisihan dengan satu atau lebih Pengguna yang lain dan/atau pihak ketiga lainnya, Pengguna bersedia melepaskan Jovee (termasuk ITMI dan karyawan) dari tuntutan atas kerusakan dan kerugian (aktual dan tersirat) dari setiap jenis dan sifatnya, yang dikenal dan tidak dikenal, yang timbul dari atau dengan cara apapun berhubungan dengan sengketa tersebut. Dengan demikian maka Pengguna dengan sengaja melepaskan segala perlindungan hukum (yang terdapat dalam ketentuan hukum atau peraturan perundangan yang berlaku) yang akan membatasi cakupan ketentuan pelepasan ini.

15. Ganti Rugi
Pengguna bersedia melepaskan Jovee dari ganti rugi dan menjaga Jovee (termasuk ITMI dan karyawan) dari setiap tuntutan yang dilakukan oleh pihak ketiga, akibat penggunaan Jovee yang tidak semestinya dan/atau pelanggaran Pengguna terhadap hukum atau hak-hak pihak ketiga, yang timbul karena Pengguna melanggar salah satu, sebagian, atau seluruh isi dalam S&K. Pengguna bertanggung jawab terhadap seluruh biaya sehubungan dengan tindakan hukum yang diambil termasuk biaya ganti rugi. Pelepasan kondisi ganti rugi ini akan tetap berlaku sesuai S&K setelah penggunaan Jovee oleh Pengguna berakhir, termasuk namun tidak terbatas pada penghapusan akun dan/atau aplikasi seluler Jovee dalam gawai Pengguna.

16. Pilihan Hukum
Syarat dan Ketentuan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Republik Indonesia. Pengguna setuju bahwa tindakan hukum apapun atau sengketa yang mungkin timbul dari, berhubungan dengan, atau berada dalam cara apapun yang berhubungan dengan Syarat dan Ketentuan akan diselesaikan secara eksklusif dalam yurisdiksi pengadilan Republik Indonesia.

17. Keadaan Memaksa “Force Majeur”
Para pihak yang termasuk namun tidak terbatas dalam S&K akan melepaskan tanggung jawab, kewajiban dan hak masing-masing jika terjadi kondisi luar biasa dan/atau dalam keadaan memaksa “Force Majeur”, yang termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, kecelakaan armada transportasi, embargo ekonomi, kerusuhan, perang dan kekacauan sipil berskala nasional.
 

18. Pembaharuan
S&K dapat diubah dan/atau diperbaharui dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pemakaian Jovee yang berkelanjutan akan dianggap sebagai persetujuan untuk tunduk kepada perubahan atas salah satu, sebagian, atau seluruh isi dalam S&K.

19. Ketentuan Lain
19.1. Apabila Pengguna mempergunakan fitur-fitur yang tersedia dalam Jovee maka Pengguna dengan ini menyatakan memahami dan menyetujui segala Syarat dan Ketentuan yang diatur khusus sehubungan dengan fitur-fitur tersebut.
19.2. Dalam hal terdapat kesalahan informasi yang tercantum dalam aplikasi Jovee, maka Pengguna setuju bahwa Jovee dapat melakukan hal-hal tertentu, dengan atau tanpa alasan dan tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pengguna, yaitu sebagai berikut:2. Dalam hal terdapat kesalahan informasi yang tercantum dalam aplikasi Jovee, maka Pengguna setuju bahwa Jovee dapat melakukan hal-hal tertentu, dengan atau tanpa alasan dan tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pengguna, yaitu sebagai berikut:
19.2.1. Menyesuaikan / mengoreksi kesalahan informasi sebagaimana dimaksud;
19.2.2. Melakukan hal-hal lain yang dianggap perlu oleh Jovee.
19.3. Segala hal yang belum dan/atau tidak diatur dalam Syarat dan Ketentuan khusus dalam fitur tersebut maka akan sepenuhnya merujuk pada Syarat dan Ketentuan secara umum.

20. Pemberitahuan
Jika Pengguna memiliki pertanyaan terkait Jovee, hak Pengguna untuk menghubungi di alamat email teman@jovee.id

Solusi Nyeri Sendi Kamu

Diskon 10% Joint Care
Berlaku dari 15 Juli - 15 Agustus 2020
Kode promo: joveepop10

Gunakan kode promo sekarang

You have Successfully Subscribed!