Vitamin C + Betacarotene

The Best Antioxidant

Vitamin C adalah antioxidan terbaik yang berperan untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Vitamin C biasa kita temukan dalam sayuran dan buah seperti jeruk, brokoli dan tomat.

Apa itu Vitamin C?
Vitamin C atau yang dikenal sebagai asam askorbat. Manusia membutuhkan sumber vitamin C dari makanan. Vitamin C dibutuhkan untuk pengembangan fungsi tubuh.

Manfaat Vitamin C
Sebagai vitamin esensial, vitamin C punya peran penting bagi kesehatan tubuh. Setidaknya tubuh membutuhkan 75 mg (untuk wanita) sampai 90 mg (pria) vitamin C setiap harinya. Dikenal berkhasiat mencegah sariawan, meningkatkan kekebalan tubuh, antioksidan kuat ini juga berguna untuk menurunkan risiko penyakit kronis. Juga berperan untuk menormalkan tekanan darah tinggi, menurunkan risiko serangan jantung, hingga menurunkan kadar asam urat darat. Manfaat ekstra mengkonsumsi rutin vitamin C berguna untuk mencegah kekurangan zat besi dan meningkatkan sistem imun tubuh. Juga mencegah terjadinya demensia.

Dimana kamu dapat menemukan Vitamin C?
Sayur yang kaya vitamin C adalah kale, kol, brokoli, paprika. Untuk buah-buahan yang mengandung vitamin C adalah kiwi, stroberi, jambu, jeruk, dan pepaya. Selain itu kamu dapat mengkonsumsi suplemen vitamin C untuk memenuhi kebutuhan harian kamu.

Apa itu Betacarotene?
Betacaroten merupakan pigmen yang ditemukan dalam tanaman yang memberikan buah-buahan kuning dan oranye, serta sayuran dengan warna serupa.

Manfaat Betacaroten
Betacaroten dikonversi dalam tubuh menjadi vitamin A, antioksidan kuat yang memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan mata, kulit dan fungsi neurologis.

Dimana kamu dapat menemukan Betacarotene?
Betacaroten merupakan zat alami yang bisa ditemukan dalam sayuran seperti labu, wortel, dan buah-buahan yang memiliki warna merah dan oranye.

Ingredients Amount Unit %AKG
Betacarotene 2500 IU 125
Vitamin C 150 mg 165
Vitamin E 100 IU 665
Zinc 10 mg 75
Selenium 25 mcg 85
Vitamin B3 30 mg 200
Phytosterol 500 mg 0