Glucosamine & Chondroitin + Omega

Joint Best Buddy

Membantu memelihara kesehatan persendian. Dapat ditemukan di udang, lobster, kepiting dan sayur-sayuran.

Apa itu Glucosamine dan Chondroitin?
Glucosamine dan chondroitin sulfat adalah suplemen nutrisi yang terdapat pada jaringan penghubung sendi. Fungsi utama dari glucosamine adalah membangun proteoglikan dan memberikan efek elastik pada sendi.
Dua zat ini dapat menjadi alternatif tambahan untuk membantu penderita radang sendi atau osteoarthritis.

Manfaat Glucosamine dan Chondroitin
Suplemen glucosamine dapat membantu memelihara tulang rawan dan menurunkan gejala osteoarthritis. Sementara suplemen chondroitin dapat membantu mengurangi rasa sakit yang diakibatkan oleh osteoarthritis. Chondroitin juga dapat membantu perkembangan tulang rawan.

Dimana kamu dapat menemukan Glucosamine dan Chondroitin?
Glucosamine dapat ditemukan dari jaringan hewan seperti kepiting, lobster atau udang. Sementara Chondroitin dapat ditemukan di trakea atau tulang rawan hiu. Jika kamu adalah penderita diabetes, konsultasikan konsumsi Glucosamine dan Chondroitin dengan doktermu.
Pasien yang sedang mengkonsumsi obat pengencer darah (antikoagulan) juga sebaiknya berkonsultasi sebelum mengkonsumsi suplemen ini. Selain itu, penderita alergi kerang juga tidak disarankan mengkonsumsi suplemen ini.

Apa itu Omega?
Omega yaitu DHA dan EPA, adalah kandungan yang dibutuhkan tubuh manusia untuk mendukung aktivitas mulai dari perkembangan otot hingga pertumbuhan sel.

Manfaat Omega
Omega berperan mengontrol trigliserida dalam darah, menjaga kesehatan jantung, dapat mencegah penyakit stroke.
Omega juga berguna untuk mengurangi kecemasan dan depresi, meningkatkan kesehatan mata, hingga menjaga kesehatan janin. Pendek kata, Omega adalah zat yang sangat dibutuhkan manusia untuk menunjang kesehatan. Pastikan kebutuhan Omega Anda terpenuhi setiap harinya.

Dimana kamu dapat menemukan Omega?
Sumber Omega terbanyak berasal dari minyak ikan seperti ikan mackerel, tuna, dan salmon. Atau kamu dapat mengkonsumsi suplemen minyak ikan untuk memenuhi kebutuhanmu.
Jika kamu sedang mengkonsumsi obat antikoagulan (pembekuan darah) atau obat kontrasepsi, harap konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Ingredients Amount Unit %AKG
Glucosamine HCl 500 mg 0
Chondroitin Sulphate 200 mg 0
Methyl Sulfonyl Methane 200 mg 0
Omega 3 4.5 mg 0