Omega + Vitamin E

The Miracle of Omega

Omega dapat membantu menjaga kadar trigliserida, mendukung artritis dan menjaga kesehatan jantung. Dapat ditemukan di ikan, kacang, minyak jagung dan telur.

Apa itu Omega?

Omega yaitu DHA dan EPA, adalah kandungan yang dibutuhkan tubuh manusia untuk mendukung aktivitas mulai dari perkembangan otot hingga pertumbuhan sel.

Manfaat Omega

Omega berperan mengontrol trigliserida dalam darah, menjaga kesehatan jantung, dapat mencegah penyakit stroke. Omega juga berguna untuk mengurangi kecemasan dan depresi, meningkatkan kesehatan mata, hingga menjaga kesehatan janin. Pendek kata, Omega adalah zat yang sangat dibutuhkan manusia untuk menunjang kesehatan. Pastikan kebutuhan Omega Anda terpenuhi setiap harinya.

Dimana kamu dapat menemukan Omega?

Sumber Omega terbanyak berasal dari minyak ikan seperti ikan mackerel, tuna, dan salmon. Atau kamu dapat mengkonsumsi suplemen fish oil untuk memenuhi kebutuhanmu. Jika kamu sedang mengkonsumsi obat antikoagulan (pembekuan darah) atau obat kontrasepsi, harap konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Apa itu Vitamin E?

Vitamin E adalah vitamin yang berperan penting dalam fungsi organ dalam tubuh. Vitamin ini larut dalam lemak. Vitamin E juga mengandung antioksidan, yang berfungsi untuk membantu memproses sel yang rusak.

Manfaat Vitamin E

Dikenal sebagai vitamin yang berperan besar bagi kulit, vitamin E mendukung penampilan kulit agar selalu sehat. Secara instan, vitamin E berguna untuk mengatasi masalah kulit seperti psoriasis, jerawat, maupun kondisi kulit menua karena terkena sinar matahari. Tak hanya untuk kulit semata, vitamin E memiliki khasiat lain yang berguna untuk mencegah penyumbatan pembuluh darah, anti kanker, dan meningkatkan metabolisme. Vitamin E juga ikut mempengaruhi penglihatan, reproduksi, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Dimana kamu dapat menemukan Vitamin E?

Makanan yang mengandung vitamin E adalah minyak zaitun, biji-bijian seperti kacang, almond, biji bunga matahari, sayur bayam, brokoli, mangga, tomat, dan kiwi. Tak hanya berasal dari makanan, suplemen vitamin E juga dapat diandalkan untuk membantu kulit selalu dalam keadaan prima.

Ingredients Amount Unit %AKG
Fish oil (natural) 1000 mg 0
Eicosapentanoic acid (EPA) 180 mg 0
Docosahexaenoic acid (DHA) 120 mg 0
Vitamin E 5 IU 33

Suplemen Lainnya

Amino

Protein Pro

Phaseoulus Vulgaris

Bye-bye Sugar

Echinacea + Noni

The Immune Booster

Magnesium

Mighty Mineral