fbpx
Beranda › Vitamin & Suplemen › Flimty Raspberry

Memiliki berat badan yang ideal tentu merupakan keinginan dari banyak orang. Secara prinsip, kenaikan berat badan disebabkan oleh energi yang didapatkan tubuh melebihi jumlah energi yang dikeluarkan. Kelebihan berat badan dipengaruhi oleh interaksi dari beberapa faktor yaitu faktor genetik, kebiasaan, dan lingkungan.

Berbagai cara dan alternatif strategi untuk menurunkan berat badan tersebar luas di masyarakat. Bahkan, banyak oknum yang menawarkan berbagai produk untuk menurunkan berat badan secara instan. Anda mungkin bingung pada strategi penurunan berat badan yang mana yang harus Anda lakukan.

Penelitian menyebutkan bahwa orang dapat menurunkan berat badannya namun tidak banyak yang dapat mempertahankan berat badan mereka agar tetap dalam batas ideal. Apakah Anda termasuk ke dalam orang yang sedang berusaha untuk menurunkan berat badan? Mari simak ulasan berikut.

Apakah berat badan Anda ideal?

Berat badan ideal dilihat atau diukur berdasarkan Body Mass Index (BMI) atau Indeks Masa Tubuh (IMT). BMI merupakan pengukuran lemak tubuh berdasarkan tinggi badan dan berat badan. Cara menghitung BMI adalah dengan menghitung berat badan (kilogram) dibagi dengan tinggi badan (meter) kuadrat. Semakin tinggi hasil perhitungan BMI, mengindikasikan semakin tingginya lemak dalam tubuh.

Bagaimana cara menurunkan berat badan dengan benar?

Berat badan ideal memang merupakan hal yang penting. Namun, Anda juga harus memperhatikan cara penurunan berat badan yang benar agar Anda tidak mengalami gangguan kesehatan. Jenis atau cara penurunan berat badan yang salah dapat menimbulkan dampak yang kurang baik bagi kesehatan Anda.

Konsep utama yang perlu Anda perhatikan untuk menurunkan berat badan adalah Anda harus membakar lebih banyak kalori daripada kalori yang Anda dapatkan. Oleh karena itu, selain menjalankan program untuk mengatur pola makan, Anda juga perlu untuk melakukan olahraga atau aktivitas fisik.

Setelah menurunkan berat badan, Anda harus tetap menjaga berat badan agar dalam batas ideal. Untuk itu, penurunan berat badan yang baik adalah penurunan yang dilakukan secara bertahap. Penurunan berat badan yang benar dan sehat bukan hanya sekedar menjalankan suatu program untuk menurunkan berat badan sebanyak-banyaknya dalam waktu yang singkat, tetapi membutuhkan perubahan gaya hidup dan kebiasaan dalam mengatur pola makan dan olahraga setiap hari.

Jika Anda ingin untuk mulai berolahraga, mulailah olahraga dengan durasi latihan yang singkat setiap hari terlebih dahulu. Setelah tubuh Anda mulai terbiasa, Anda dapat mulai meningkatkan durasi dan intensitasnya.

Apakah minuman pelangsing tubuh dapat menurunkan berat badan?

Saat ini sangat banyak produk yang dipromosikan sebagai minuman pelangsing tubuh dan mengklaim dapat menurunkan berat badan. Lalu, apakah benar?

Seperti prinsip yang sudah disampaikan diatas, bahwa untuk menurunkan berat badan diperlukan pembakaran kalori yang lebih banyak daripada yang diterima. Jika dipelajari lebih lanjut, beberapa produk yang mengklaim dapat menurunkan berat badan menggunakan bahan-bahan yang berperan dalam proses metabolisme tubuh. Tubuh memerlukan energi atau kalori untuk melakukan metabolisme. Sehingga, apabila metabolisme terjadi dengan baik, kalori yang digunakan juga semakin besar. Dengan itu, diharapkan terjadinya penurunan berat badan.

Jika Anda tertarik untuk mencoba produk yang dipromosikan dapat menurunkan berat badan, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, misalnya:

  • Pastikan produk tersebut telah terdaftar dalam Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)
  • Perhatikan apa saja kandungan di dalam produk tersebut
  • Cari informasi mengenai manfaat dari bahan-bahan yang terkandung dalam produk
  • Gunakan produk sesuai dengan petunjuk penggunaan
  • Jangan menggunakan produk secara berlebihan
  • Segera hentikan apabila Anda mengalami keluhan seperti mual, muntah, atau diare berkepanjangan

Mengenal flimty raspberry

Saat ini, sudah sangat banyak beredar berbagai macam produk kesehatan di Indonesia. Salah satunya adalah minuman dengan merk Flimty. Flimty memiliki berbagai varian rasa salah satunya adalah flimty raspberry. Flimty Raspberry (Rp350.000) telah terdaftar dalam Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dalam kategori makanan dan minuman.

Beberapa kandungan flimty yang dicantumkan pada kemasannya antara lain:

  • Psyllium husk dan soluble fiber
  • Goji berry
  • Prebiotik
  • Ekstrak campuran buah dan sayuran

Cara konsumsi flimty yang disarankan adalah mengkonsumsi 1 sachet dalam 1 hari. Minuman ini disarankan untuk dikonsumsi sebelum makan. Cara penyajian flimty adalah dengan melarutkan 1 sachet bubuk ke dalam 150 mL air dingin dan kemudian aduk dengan merata.

Konsumsi produk ini harus diperhatikan pada:

  • Orang yang memiliki riwayat alergi dengan komponen yang terdapat di dalam produk
  • Ibu hamil dan menyusui
  • Orang dengan riwayat penyakit tertentu
  • Orang yang sedang dalam pengobatan menggunakan obat-obatan tertentu

Apabila Anda termasuk ke dalam salah satu kelompok yang disebutkan di atas, Anda sebaiknya melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada Dokter sebelum meminum produk ini dan produk-produk lain yang sejenis.

Konsultasi gratis dengan dokter umum dan beli obat rutin. Download aplikasi Lifepack di Play Store dan App Store, apotek online untuk tebus resep obat. Solusi berobat bebas antri. Asli, Lengkap, Mudah.

 

Referensi

Pertanyaan Seputar Jovee

+

Apa itu Jovee?

+

Apa yang membuat Jovee berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Jovee?

+

Berapa lama pengiriman vitamin saya?

+

Apakah Jovee memberikan gratis ongkir?

Logo

Dapatkan Vitamin sesuai Kebutuhanmu dengan Konsultasi GRATIS lewat Nutrisionist kami

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Callback
Logo

Dapatkan Vitamin sesuai Kebutuhanmu dengan Konsultasi GRATIS lewat Nutrisionist kami

Konsultasi Sekarang

Jaminan Jovee untuk Anda

Icon

100% Original

Semua Produk yang kami jual terjamin keasliannya dengan kualitas terbaik.

Icon

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Icon

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS*

Artikel Terkait

vitamin untuk mengecilkan kista ovarium

Mengenal Jenis-jenis Makanan, Suplemen, dan Vitamin untuk Mengecilkan Kista Ovarium

Vitamin & Suplemen   16/07/2023
vitamin untuk kebas dan kesemutan

Vitamin Untuk Kebas dan Kesemutan, Wajib Tahu Nih!

Vitamin & Suplemen   15/07/2023
vitamin untuk meningkatkan hormon testosteron

Jenis-jenis Vitamin untuk Meningkatkan Hormon Testosteron

Vitamin & Suplemen   14/07/2023
vitamin untuk kepala kliyengan

Vitamin untuk Kepala Kliyengan, Cewek-cewek Wajib Tahu!

Uncategorized   13/07/2023

Pilihan Rekomendasi Vitamin untuk Ibu Menyusui

Vitamin & Suplemen   27/02/2023