fbpx

8 Posisi Bercinta agar Pernikahan Awet, Apa Saja?

by | Jul 7, 2020 | Seks & Asmara | 0 comments

Ditinjau oleh: dr. Denny Archiando

Tak hanya berguna sebagai pelampiasan gairah seksual, seks menjadi cara yang bisa dilakukan untuk mempertahankan hubungan pernikahan. Hal ini disebabkan karena gaya bercinta juga dapat membuat pasangan menjadi saling memahami dan romantis. Agar bisa menjalin hubungan dengan baik, sebenarnya Anda dapat melakukan hubungan seperti yang biasanya dilakukan.

Tetapi, agar semakin “panas”, ada beberapa hal yang harus dilakukan. Salah satunya adalah memperhatikan gaya bercinta. Bahkan gaya bercinta yang baru akan mempertahankan gelora asmara di antara Anda dan pasangan. Sebenarnya mencoba hal baru menjadi hal yang baik. Anda dapat menertawakan hal-hal yang lucu bersama, selain itu bercinta menjadi lebih santai.

Posisi Bercinta

Berikut beberapa pilihan gaya bercinta agar pernikahan menjadi tetap awet serta semakin mesra, antara lain:

Seated Hug

Di dalam Kama Sutra, posisi ini sebenarnya lebih dikenal dengan Lotus Blossom, ketika berada di posisi ini, Anda dan pasangan harus duduk sambil berpelukan dan saling menatap mata. Jangan salah, adanya kontak mata sembari berpelukan akan semakin meningkatkan koneksi batin. 

Untuk melakukan posisi ini, Anda harus duduk di pangkuan suami dengan posisi bersila. Anda akan saling berpelukan kemudian menatap mata. Lebarkan kaki dan biarkan suami memberikan stimulasi di bagian vagina dengan mempergunakan mainan seks, atau melakukan penetrasi secara langsung jika kondisi sudah mendukung.

Pasangan dapat mencoba gaya ini tanpa melakukan ekspektasi apapun, ini artinya, upayakan melakukan posisi ini tanpa memiliki tujuan untuk mencapai orgasme. Anda harus menikmati momen bercinta ini bersama dengan pasangan. Hal ini akan memudahkan Anda untuk mencapai orgasme.

The Laptop

The laptop menjadi salah satu posisi yang memerlukan tingkat fleksibilitas tubuh yang cukup tinggi. Anda harus melakukan penetrasi dengan cara duduk di pangkuan suami yang duduk di kursi atau pun di atas ranjang. 

Angkat kaki kemudian letakkan bagian lutut di bahu suami, jangan lupa tempatkan kaki dan betis di kursi untuk tumpuan. Sebelum Anda melakukan posisi ini, lebih baik lakukan senam dan pemanasan. Senam atau pemanasan dilakukan untuk menghindari kram yang mungkin bisa terjadi.

Forward facing cowgirl

Untuk melakukan posisi forward facing cowgirl, Anda bisa membiarkan suami berbaring di kasur, kemudian lakukan penetrasi dengan perlahan. Agar bisa menambahkan kesan romantis, jangan lupa untuk menatap mata satu sama lain. Nantinya, posisi ini akan semakin mempermudah Anda melakukan proses penetrasi.

Tak hanya itu, posisi forward facing cowgirl ini sangat aman dilakukan ketika hamil. Anda dapat menerima maupun memberikan sensasi seks oral pada pasangan. Gerakan pinggul ke bawah dan ke atas pun akan memberikan sensasi bercinta yang semakin panas.

Face to face masturbation

Apalagi yang lebih intim selain menatap mata pasangan secara intens, lebih-lebih saat ia menatap mata Anda dengan gairah yang sangat menggelora. Anda bisa memuaskan diri sendiri dengan masturbasi. Anda dapat melakukannya dengan posisi berdiri maupun berbaring dengan tetap berhadapan. Jangan lupa tatap mata dengan penuh cinta.

Setelah itu, lakukan masturbasi secara bersama-sama, agar bisa semakin meningkatkan gairah, Anda dapat melakukan masturbasi dengan memberitahukan mana saja yang membuat Anda jauh lebih bergairah ketika disentuh.

Coital alignment technique

Posisi coital alignment technique sangat bagus memberikan stimulasi untuk klitoris dan akan semakin memudahkan Anda untuk mencapai orgasme. Anda bisa memulai posisi ini dengan misionaris, dan berbaring di bawah pasangan. Dekap tubuh pasangan dengan erat sambil penetrasi, pastikan kembali dagu suami berada di bawah punggung, selain itu beri kecupan mesra sekali, sehingga kualitas bercinta jauh lebih panas.

The Hound

Saat ingin melakukan posisi ini, Anda harus menungging dengan telapak tangan dan lutut menahan tubuh, kemudian biarkan pasangan melakukan penetrasi dari arah belakang secara perlahan. Putar punggung agar bisa menemukan sudut penetrasi yang nyaman.

Anda bisa memberitahu pasangan untuk memberikan ciuman di  sekitar tengkuk, puncak kepala dan punggung agar bisa menambah kesan romantis. Tak hanya itu, Anda juga harus membiarkan pasangan memberi stimulasi di bagian intim seperti bokong, payudara serta klitoris.

– – – – – – Editorial Pick – – – – – –
9 Posisi Bercinta Nikmat untuk Suami Istri
Sulit Orgasme Saat Bercinta? Ikuti 6 Tips Ini!
Kapan Waktu yang Tepat Untuk Minum Air Putih?
Bisakah Melakukan Diet Vegan yang Fleksibel dan Tetap Bermanfaat?
8 Kebiasaan Buruk yang Dapat Mempengaruhi Kesehatanmu
Mengenal Kafein dan Manfaat Besar Ketika Mengonsumsinya
Bisakah Melakukan Diet Vegan yang Fleksibel dan Tetap Bermanfaat?
Manfaat Jamu Untuk Daya Tahan Tubuh

Spooning 69

Posisi yang satu ini akan memungkinkan Anda menerima dan memberi permainan oral seks untuk pasangan. Untuk melakukan hubungan dengan posisi ini, Anda hanya perlu berbaring di kasur maupun di lantai yang empuk, kemudian posisikan diri menjadi saling berhadapan dengan arah yang berlawanan. Wajah Anda bisa berada di alat kelamin pasangan, begitu pun sebaliknya.

Standing up seks

Posisi ini akan membuat kegiatan bercinta menjadi semakin intim. Hal ini disebabkan karena Anda dapat melakukan penetrasi sembari berciuman dengan mesra. Agar tubuh menjadi seimbang ketika melakukan seks sambil berdiri, Anda dapat menyandarkan punggung ke tembok. 

Itulah posisi bercinta agar pernikahan Anda awet dan berkualitas. Penasaran dengan tips dan trik kesehatan lainnya? Simak selengkapnya hanya di Ngovee.

Tersedia di Jovee shop

BLACKMORES RADIANCE MARINE Q10 – COLLAGEN, ANTIOXIDANT, CoQ10 – 30 KAPSUL

Sale!

VITAHEALTH COQ10 & LECITHIN & VITAMIN E – KESEHATAN – 30 KAPLET

BLACKMORES COQ10 – LIVER SEHAT – 30 KAPLET

Sale!

Brands