fbpx
BerandaVitamin & Suplemen11 Rekomendasi Vitamin untuk Puasa agar Tetap Sehat & Kuat

Asupan vitamin dan mineral yang cukup sangat penting terutama saat menjalankan ibadah puasa. Selain dari makanan, vitamin dan mineral juga bisa kamu dapatkan melalui suplemen vitamin harian.

vitamin-puasa

Memilih vitamin yang tepat dan berkualitas tentunya dapat memaksimalkan kinerja suplemen dalam tubuhmu. Berikut ini Jovee akan berikan sejumlah rekomendasi vitamin untuk puasa terbaik, agar kamu tetap kuat dan tidak lemas saat berpuasa. Yuk, simak selengkapnya!

1. Blackmores Bio C 1000 mg

vitamin-untuk-puasa

Vitamin untuk puasa yang pertama adalah Blackmores Bio C 1000 mg (Rp299.935). Mengandung vitamin C 1000 mg, konsumsi vitamin dari Blackmores ini bisa membantu kamu untuk tetap sehat dan bugar bahkan saat berpuasa sekalipun.

Vitamin C yang tinggi antioksidan berperan vital dalam sistem imun, dan juga meningkatkan energi untuk melawan infeksi virus dan penyakit yang masuk ke tubuh.

2. Madu British Propolis

vitamin-untuk-puasa

Madu British Propolis (Rp250.000) merupakan madu alami yang mengandung 100 persen propolis untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan stamina. Tak hanya itu, vitamin untuk puasa ini juga aman bagi lambung, sehingga dapat mencegah maag kambuh saat puasa, nyeri perut PMS, dan mempercepat pemulihan pasca sakit.

3. Vitalong C Plus Zinc

vitamin-untuk-puasa

Pada masa awal Ramadhan, kamu mungkin lebih cepat lelah dan lemas saat berpuasa karena tubuh masih menyesuaikan diri. Mengonsumsi vitamin yang mengandung zinc dapat membantu kamu atasi masalah ini.

Sebuah penelitian menunjukkan zinc dapat mengatasi gejala kelelahan pada lansia, sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh. Kamu bisa konsumsi Vitalong C Plus Zinc (Rp54.995) agar tidak lemas saat berpuasa.

4. Blackmores COQ10

vitamin-untuk-puasa

Tak hanya menjaga kesehatan jantung dan kardiovaskular, coenzym Q10 ternyata juga dapat meningkatkan stamina tubuh. Dalam tubuh, coenzym Q10 bermanfaat untuk membuat energi dan melindungi sel dari kerusakan oksidatif.

Ketika tubuh kekurangan zat ini, maka sel-sel tubuh tidak dapat memproduksi energi untuk tubuh yang menyebabkan lemas dan kelelahan. Blackmores COQ10 (Rp182.486) adalah suplemen yang mengandung coenzym Q10 75 mg, yang dapat kamu jadikan vitamin untuk puasa harian agar tetap fit beraktivitas selama Ramadhan.

5. Hemaviton Stamina Plus Energi

vitamin-untuk-puasa

Konsumsi vitamin agar puasa tidak lemas, salah satunya dengan Hemaviton Stamina Plus Energi (Rp33.322). Hemaviton Stamina Plus Energi adalah suplemen untuk memelihara dan meningkatkan stamina dan konsentrasi. Mengandung ekstrak ginseng dan L-glutamic acid, vitamin ini sangat baik dikonsumsi selama berpuasa.

Ginseng telah lama dikenal dalam kemampuannya untuk mengatasi kelelahan dengan meningkatkan energi. Konsumsi suplemen ini pada saat sahur dan berbuka sebanyak satu kapsul selama Ramadhan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan kuat.

6. Fruit 18 for Adult

vitamin-untuk-puasa

Terbuat dari 18 macam ekstrak buah alami untuk bantu jaga kesehatan tubuh. Vitamin Fruit 18 for Adult (Rp152.338) ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, termasuk meningkatkan imunitas dan meningkatkan stamina saat puasa.

Konsumsi vitamin ini dua kapsul setiap harinya, yang dapat diminum saat sahur dan berbuka.

7. Redoxon Triple Action Effervescent Orange

vitamin

Dalam sebuah penelitian dari Newcastle University, vitamin D ditemukan sangat vital untuk membuat otot tubuh bekerja secara efisien dan juga meningkatkan stamina. Maka dari itu, asupan vitamin D yang cukup diperlukan agar kamu tidak lemas dan mudah lelah saat puasa.

Redoxon Triple Action Effervescent Orange (Rp46.700) mengandung vitamin C, zinc, serta vitamin D yang telah diformulasi khusus untuk memenuhi asupan vitamin tubuh kamu. Dengan tambahan vitamin C dan zinc, konsumsi vitamin ini dapat menjaga stamina sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh selama berpuasa.

8. Natures Plus Iron

vitamin

Iron atau juga disebut dengan zat besi merupakan senyawa yang dibutuhkan tubuh untuk membuat sel darah merah. Kekurangan zat besi dalam tubuh bisa menyebabkan pusing dan lemas, karena darah yang tidak cukup untuk memasok oksigen ke seluruh tubuhmu.

Pola makan tidak teratur dan kurang bergizi saat berpuasa bisa membuat kamu anemia karena kekurangan zat besi. Untuk memenuhi kebutuhan zat besi selama puasa, kamu bisa coba konsumsi Natures Plus Iron (Rp231.000). Mengandung zat besi 40 mg, vitamin untuk puasa ini dapat dikonsumsi setelah makan sebanyak satu kapsul per harinya.

9. Blackmores Multivitamin & Mineral

vitamin

Rekomendasi vitamin untuk puasa yang terakhir adalah Blackmores Multivitamin & Mineral (Rp118.568). Mengandung vitamin B kompleks dan nutrisi penting lainnya, konsumsi vitamin ini saat berpuasa dapat membantu menjaga stamina dan daya tahan tubuhmu. Vitamin B berperan penting dalam mengolah energi dalam sel-sel tubuh. Maka dari itu, kekurangan vitamin ini bisa menyebabkan pusing, lemas, dan kelelahan.

10. Nutri-well Vitamin D3 1000 IU

vitamin puasa

Salah satu vitamin yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh saat puasa adalah Nutri-Well Vitamin D3 (Rp138.358). Vitamin ini bermanfaat untuk menjaga sistem kerja otak agar tetap berkonsentrasi dengan baik dan terhindar dari alzheimer yang banyak dijumpai pada kalangan lanjut usia.

11. Konimex Ever E

Selain daya tahan tubuh, di bulan Ramadan Anda juga perlu konsumsi vitamin kulit. Vitamin Konimex Ever E (Rp64.296) berfungsi untuk antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan dapat menjaga kelembaban kulit dengan baik.

Itulah sejumlah rekomendasi vitamin untuk puasa agar tubuh tetap sehat dan kuat. Dapatkan produk di atas lebih hemat dengan banyak promo dan gratis ongkir hanya di Jovee, pusat vitamin terlengkap personalmu.

Referensi

Pertanyaan Seputar Jovee

+

Apa itu Jovee?

+

Apa yang membuat Jovee berbeda dengan yang lain?

+

Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Jovee?

+

Berapa lama pengiriman vitamin saya?

+

Apakah Jovee memberikan gratis ongkir?

Logo

Dapatkan Vitamin sesuai Kebutuhanmu dengan Konsultasi GRATIS lewat Nutrisionist kami

Yuk, segera

Konsultasi Sekarang

Callback
Logo

Dapatkan Vitamin sesuai Kebutuhanmu dengan Konsultasi GRATIS lewat Nutrisionist kami

Konsultasi Sekarang

Jaminan Jovee untuk Anda

Icon

100% Original

Semua Produk yang kami jual terjamin keasliannya dengan kualitas terbaik.

Icon

Dijamin Lebih Murah

Kami menjamin akan mengembalikan uang dari selisih perbedaan harga.

Icon

Gratis Ongkir

Tak perlu antre. Kami kirim ke alamat Anda. GRATIS*

Artikel Terkait

vitamin-untuk-anak-telat-bicara

5 Jenis Vitamin untuk Anak Telat Bicara

Vitamin & Suplemen   27/09/2022
vitamin-untuk-anak-terlambat-jalan

4 Rekomendasi Vitamin untuk Anak Terlambat Jalan

Vitamin & Suplemen   23/09/2022
vitamin-untuk-anak-yang-sering-batuk-pilek

7 Vitamin untuk Anak yang Sering Batuk Pilek

Vitamin & Suplemen   12/09/2022
vitamin-untuk-anak-yang-susah-buang-air-besar

Bantu Atasi Sembelit, Ini 3 Vitamin untuk Anak yang Susah BAB

Vitamin & Suplemen   07/09/2022
vitamin-untuk-anak-yang-sering-sakit

Anak Sering Sakit? Ini 9 Vitamin Anak untuk Perkuat Imunitas

Vitamin & Suplemen   06/09/2022